Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Start dari Posisi 9 di MotoGP Valencia, Andrea Dovizioso Akui Tak Senang

Start dari Posisi 9 di MotoGP Valencia, Andrea Dovizioso Akui Tak Senang

LINTAS NASIONAL – VALENCIA – Para pembalap MotoGP akan kembali memanaskan motornya untuk datang ke seri terakhir yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Minggu 12 November 2017 malam WIB.

Jelang seri pamungkas tersebut, dua pembalap datang untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia musim ini. Mereka adalah Marc Marquez dari Repsol Honda dan pembalap kepunyaan Ducati Corse, Andrea Dovizioso.

Namun, The Baby Alien –julukan Marquez– lebih diunggulkan ketimbang Dovizioso dari segi poin dan juga rekor. Marquez memiliki 282 angka unggul 21 poin dari torehan yang dimiliki oleh rival asal Italia tersebut.

Selain itu, pembalap asal Spanyol itu memiliki rekor manis saat mentas di sirkuit dengan panjang 4 km itu. Ditambah lagi, Marquez akan memulai start dari posisi terdepan sementara Dovizioso harus puas dengan memulainya dari urutan sembilan.

baca juga: Jadwal MotoGP Valencia: Duel Pamungkas Marquez VS Dovizioso

Melihat hasil tersebut, The Little Dragon –julukan Dovizioso– mengaku tak senang. Namun pembalap yang kini berusia 31 tahun itu tetap akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk bisa memenangkan balapan terakhir tersebut.

“Jika saya melihat posisi saya (saat memulai balapan), saya tetap tidak akan senang 100%. Saya tahu kami masih membutuhkan banyak kekurangan untuk bisa tampil dengan baik. Tapi untuk mengeluarkan seluruh kemampuan saya, saya tidak akan berbohong ataupun ragu,” ujar Dovizioso. (Okezone)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful