Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gerombolan Ikan Paus Terdampar di Pantai Ujong Kareng Aceh Besar

Gerombolan Ikan Paus Terdampar di Pantai Ujong Kareng Aceh Besar

 

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, 10 ekor ikan paus terdampar di pantai Ujong Kareng Aceh Besar pada Senin 13 November 2017.

Informasi yang diterima redaksi lintasnasional .com dari pesan singkat Whastapp dari nelayan setempat bernama Basri sekira pukul 10.43 menyebutkan, bahwa ada 10 ekor ikan paus yang terdampar di pantai Ujong Kareng.

Pemandangan itu sontak membuat warga berhamburan datang ke lokasi pantai untuk menyaksikan gerombolan paus hingga menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat melihat gerombolan paus yang terdampar di bibir pantai tersebut.

Basri menambahkan bahwa dari 10 ekor paus tersebut ada 2 (dua) ekor dalam kondisi terluka dan belum diketahui darimana gerombolan paus tersebut berasal.

Disampaikan bahwa hal tersebut telah disampaikan oleh Geuchik setempat kepada pihak BKSDA/Dinas Perikanan dan Kelautan atau Dinas terkait supaya diberikan bantuan bagi gerombolan paus yang terluka.

Hingga berita ini diturunkan belum didapat informasi pasti darimana gerombolan paus itu berasal.

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful