Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Menjelang Rakernas IV, NasDem Sambangi PBNU

Menjelang Rakernas IV, NasDem Sambangi PBNU

LINTAS NASIONAL – DPP Partai NasDem menemui Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. Pertemuan ini dalam rangka meminta doa restu terkait penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem.

Pertemuan ini dilaksanakan di Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin 13 November 2017. Selain meminta doa restu, NasDem juga menyampaikan untuk mengundang Said Aqil hadir ke acara rakernas.

“Kami lakukan dalam rangka HUT Partai NasDem yang keenam persis 11-11-11 kemarin dan sekaligus juga rangkaian rakernas yang akan kami laksanakan 15-17 November. Diawali apel siaga Garda Pemuda Nasional, sekaligus mengundang Ketum untuk hadir ke rakernas,” ujar Ketua Bapilu NasDem Effendy Choiry (Gus Choi) di kantor PBNU.

Baca juga: Surya Paloh Pimpin Apel Siaga 12.500 Garda Pemuda Partai NasDem

Ketum PBNU Said Aqil menyampaikam terima kasih atas kunjungan DPP NasDem. Ia memberi masukan kepada NasDem, untuk menyelesaikan masalah bangsa tidak bisa sendiri, namun harus bergandengan tangan.

“Problem bangsa ini tidak bisa hanya di atasi oleh NasDem sendirian, atau NU sendirian atau kelompok tertentu sendirian tanpa yang lain tidak bisa, mari kita bergandengan tangan bersama-sama merawat, menjaga, mengawal dan memperkuat NKRI,” ucap Said Aqil.

Ia mengutarakan dalam pertemuannya dengan DPP NasDem banyak menemukan kecocokan dalam pemikiran, yaitu untuk menyelamatkan NKRI.

“Selama kurang lebih satu jam kami diskusi sahring, tuker pikiran, mengenai empat pilar. Cara berpikirnya sama semua, bertujuan untuk menyelamatkan dan menguatkan NKRI,” kata dia.

Dalam pertemuan hari ini antara lain dihadiri oleh Wasekjen NasDem Hermawi Taslim, Sekretaris Mahkamah Partai NasDem Irawan, Ketua DPP M Hafid, Sekretaris Fraksi NasDem Syarief Abdullah Alkadrie, dan Ketua DPP Taufik Basari.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful