Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Diduga Lemahnya Pengamanan Internal, Mobil Anggota Dewan Bireuen Di Bobol Maling Saat Parkir Di Halaman Kantor DPRK

Diduga Lemahnya Pengamanan Internal, Mobil Anggota Dewan Bireuen Di Bobol Maling Saat Parkir Di Halaman Kantor DPRK

Jajaran Polres Bireuen saat melakukan Olah TKP

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Kejadian yang sempat menghebohkan terjadi di halaman depan Kantor DPRK Bireuen, pasalnya pada sore hari Rabu 15 November 2017 mobil Faisal Hasballah yang merupakan salah seorang anggota DPRK Bireuen yang baru saja di parkir berhasil di bobol oleh maling.

Menurut penuturan beberapa saksi mata yang berada di seberang jalan di depan kantor DPRK bahwa ada 4 orang pelaku dengan mengendarai 2 unit kenderaan motor mendekat ke arah salah satu mobil yang diparkir di halaman kantor DPRK, pelaku kemudian merusak kunci pintu depan sebelah kanan, dan kemudian memecahkan kaca depan. 

Setelah memecahkan kaca pelaku kemudian masuk melalui jendela mobil yang sudah pecah, dari jarak pantau saksi mata menuturkan hanya melihat betis pelaku dari jendela mobil sehingga spontan berteriak maling. Mungkin saja mendengar teriakan tersebut maling lari dengan di bonceng oleh teman nya.

Namun masih untung aksi pelaku yang cepat tercium warga sehingga uang yang baru saja di tarik oleh Faisal Hasballah dari salah satu bank yang di simpan di laci depan sebelah kiri mobil pribadinya yang berjenis Pajero Sport gagal di gondrol pelaku.

Anehnya kejadian tersebut terjadi di kantor DPRK yang memiliki sistim pengamanan yang ketat, ditambah lagi kejadian tersebut terjadi pada sore hari dimana aktifitas kantor masih ramai.

Padahal mobil anggota DPRK tersebut di parkir tepat di depan Pos Satuan Pengamanan (Satpam) kantor DPRK yang berada tepat di depan pintu pagar utama kantor.

Menurut pengakuan salah seorang Satpam yang enggan menyebutkan namanya kepada media bahwa pihaknya sudah pernah mengajukan kepada Kabag Umum Sekretariat DPRK Bireuen supaya pos satpam tersebut dipasangkan kaca sehingga lebih nyaman dan tidak basah pada saat hujan, namun permintaan tersebut tidak pernah di gubris oleh Kapala Bagian Umum Sekretariat DPRK Bireuen.

Selain itu Camera pengintai (CCTV) yang pernah terpasang tepat di area parkir menurutnya juga telah di cabut oleh Kabag Umum Sekretariat DPRK Bireuen.

Kejadian tersebut saat ini sedang dalam proses penyelidikan jajaran Polres Bireuen, dimana setalah mendapatkan laporan resmi dari Faisal Hasballah Kasat Reskrim Polres Bireuen IPTU Riski Andrian SIK lansung melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP).

Sampai dengan saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Sekretariat DPRK Bireuen terkait dengan sistim pengamanan internal sekretariat DPRK. (Zoel SoPAN) 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful