Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sah! NasDem Kukuhkan Jokowi Jadi Capres 2019

Sah! NasDem Kukuhkan Jokowi Jadi Capres 2019

LINTAS NASIONAL – Jakarta – NasDem resmi mengukuhkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres 2019. Deklarasi itu disampaikan saat Rakernas IV NasDem.

Hal ini dideklarasikan oleh Ketum NasDem Surya Paloh di JiExpo Kemayoran, Jakpus, Rabu 15 November 2017, Jokowi dipersilakan maju untuk menerima piagam dukungan.

Nantinya Jokowi turut memberikan amanat dalam rakernas IV NasDem. Jokowi sekaligus meresmikan rakernas dengan memukul gong.

Acara ini juga dihadiri sejumlah pejabat negara hingga elite parpol. Menko Polhukam Wiranto, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Jaksa Agung M Prasetyo, serta Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Juga hadir Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo. Elite parpol yang hadir antara lain Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Sekjen Golkar Idrus Marham.

Sebelumnya, beberapa parpol sudah resmi mendeklarasikan Jokowi sebagai capres 2019, di antaranya Golkar, PPP, dan Hanura.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful