Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Hadir di Rakernas NasDem, Panglima TNI Disambut Tepuk Tangan

Hadir di Rakernas NasDem, Panglima TNI Disambut Tepuk Tangan

LINTAS NASIONAL – Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menghadiri Rakernas Partai NasDem sebagai pengisi materi. Gatot mendapat sambutan meriah dari kader NasDem.

Jenderal Gatot tiba di lokasi Rakernas NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pukul 13.30 WIB, Kamis 16 November 2017. Pada Rakernas NasDem ke-4 ini, ia akan menyampaikan materi mengenai ‘Profesionalisme TNI dalam menjalani tugas Pokok selain Perang’ di hadapan sekitar 14.000 kader NasDem dari 34 provinsi di Indonesia.

Begitu tiba di lokasi, Gatot langsung memasuki ruangan Rakernas beriringan dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. Kedatangan Gatot diikuti tepuk tangan meriah dari para kader NasDem.

Saat di atas panggung rakernas, Panglima TNI kemudian disambut oleh jajaran pengurus DPP Partai NasDem. Sebelum Gatot tiba, tampak hadir di Rakernas NasDem Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Bakal Cagub Jabar yang didukung NasDem itu sudah duduk terlebih dahulu di dalam ruangan sebelum Gatot dan Paloh masuk masuk. Ridwan sempat dipanggil ke atas panggung oleh pembawa acara untuk sejenak menyapa para hadirin.

Rakernas NasDem telah dimulai sejak Rabu (15/11) dan akan berakhir Jumat esok hari (17/11). Sebelumnya di acara pembukaan hari Rabu, Presiden Joko Widodo juga hadir mengisi materi.

Hari ini, Wapres JK juga mengisi materi Rakernas NasDem. Dalam kesempatan itu, JK mengingatkan kepada pengurus parpol untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

“Jangan lupa, empat pimpinan partai sekarang ada di penjara. Itu semua memiliki akibat pada partai,” tutur JK saat mengisi materi kebangsaan di Rakernas IV NasDem.(detiknews)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful