Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / 60 Klub Akan Berlaga di Event Sepakabola Askab PSSI Bireuen

60 Klub Akan Berlaga di Event Sepakabola Askab PSSI Bireuen

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Enam Puluh kesebelasan Sepakbola dari berbagai wilayah dalam Kabupaten Bireuen dipastikan mengikuti Even antar klub Askab PSSI Bireuen yang rencananya digelar mulai  Sabtu 25 November hingga 15 Desember mendatang.

Ajang tersebut akan dipentaskan di tiga lokasi terpisah yaitu wilayah barat di lapangan  Utama Jeunib, wilayah tengah dipusatkan di lapangan Galant FC Blang Keutumba Kecamatan Juli serta wilayah timur di lapangan Utama Gampong Geulanggang Labu Kecamatan Peusangan Siblah Selatan.

Ketua Askab PSSI Bireuen Ir. H. Saifuddin Muhammad mengatakan bahwa gelaran antar klub itu adalah bahagian dari upaya mencari kembali bibit pemain sekaligus mendata klub yang ada Bireuen untuk  disahkan menjadi anggota resmi Askab PSSI Bireuen.

“Sudah cukup lama kompetisi sepakbola tidak kita lakukan bahkan banyak klub yang hingga saat ini belum memiliki legalitas untuk menjadi anggota Askab.” Ujar Ayah Fud.

Lebih lanjut Saifuddin Muhammad juga menambahkan klub yang mendaftar saat ini untuk menjadi anggota Askab  adalah klub yang dulu bernaung dibawah bonden PSSB Bireuen dan semua diterima ditambah dengan klub yang baru.Yang  berbeda  adalah untuk  tahun ini semuanya dianggap pada level yang sama.

“Hasil even antar klub ini nantinya akan  menentukan klub tersebut berada di Divisi Utama, Divisi satu atau dua.” Ujar pria yang akrab disapa Yah Fud tersebut

Sementara Sekum Askab PSSI Bireuen Syech Mulyadi menyampaikan bahwa tehnikal meting dengan tim peserta telah di lakukan Minggu 19 November 2019 di Hotel Djarwal Bireuen dan telah menyepakati semua regulasi menyangkut pertandingan  dan pelaksanaan.

Lanjutnya, Pembukaan akan dilaksanakan hari Sabtu 25 November 2017 yang akan dipusatkan di lapangan Galant FC Blang Keutumba Kecamatan sekaligus dirangkai dengan penyerahan bantuan berupa kostum tim dan bola untuk semua peserta.

Dilain pihak Syech Mulyadi juga menyebutkan Askab PSSI Bireuen juga telah menyiapkan Piala dan dana pembinaan kepada para pemenang, Juara pertama 10 juta, juara Dua 7 juta, Juara Tiga dan empat masing masing 2 juta serta top skor dan pemain terbaik 1 juta. (AN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful