Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Letkol Arm Iwan Jabat Dandim Abdya yang Baru

Letkol Arm Iwan Jabat Dandim Abdya yang Baru

LINTAS NASIONAL – ABDYA, Letkol Arm Iwan Aprianto resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) setelah Letkol Inf Puji Hartono menyerahkan jabatan tersebut di hadapan Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, Rabu sore 22 November 2017

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut yang berlangsung di aula Makodim 0110/Abdya ikut dihadiri Bupati Akmal Ibrahim, unsur Forkompimda, para Dansat/Kasi jajaran Korem, Kapolres Abdya, Kapolres Aceh Selatan, Kapolres Aceh Barat, sejumlah kepala SKPK di jajaran Pemkab Abdya serta atusan tamu undangan lainnya.

Serah terima jabatan Dandim itu berdasarkan Sprin (Surat Perintah) Danrem 012/TU Nomor Sprin/845/IX/2017 tanggal 28 September 2017. Selanjutnya Letkol Inf Puji Hartono akan beralih tugas ke Mabes TNI, sementara Letkol Arm Iwan Aprianto sebelumnya menduduki jabatan tugas di Kodiklat TNI AD.

Usai Upacara serah terima jabatan, dilanjut dengan acara ramah tamah di lapangan Makodim 0110/Abdya. Seketika suasana haru pun nampak setelah Letkol Inf Puji Hartono menceritakan kenangan singkatnya selama berada di Kodim 0110/Abdya.

Letkol Inf Puji Hartono mengakui dirinya sebenarnya sangat berat untuk meninggalkan Abdya yang telah menorehkan begitu banyak kenangan dalam suka dan duka.

Menurutnya, ada suatu ikatan bathin yang berbeda bagi dirinya dan keluarga selama berada di Abdya. “abdya sangatlah berbeda dengan daerah-daerah lain yang pernah saya kunjungi dalam tugas,” sebut Letkol Puji Hartono.

Diceritakannya, setelah bertugas di beberapa daerah lainnya, mulai dari Palembang hingga Aceh, yang menurutnya Abdya sangat berbeda. “Jujur saya katakan, kami sekeluarga sangat berat untuk meninggalkan Abdya yang tercinta ini,” imbuhnya haru.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Letkol Inf Puji Hartono mengharapakan dengan kepemimpinan Dandim yang baru, visi dan misi Abdya dapat tercapai. “Hal itu akan terwujud bilamana ada kerja sama serta sinergitas yang baik antara Kabupaten Abdya dengan Dandim yang baru,” tutupnya. (Jimi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful