Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / AHY: Berikan Kesempatan untuk Generasi Muda Berkreasi

AHY: Berikan Kesempatan untuk Generasi Muda Berkreasi

 

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) Agus Harimurti Yudhoyono, di Gedung Nusantara II DPR RI, Jakarta, Senin 27 November 2017.

LINTASNASIONAL.COM, JAKARTA- Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyerukan agar generasi muda diberikan kesempatan untuk berkreasi dan tidak diremehkan.

Hal tersebut disampaikan AHY pada Seminar Nasional Generasi Milenial di Ruang Rapat KK-2, Gedung Nusantara II DPR RI, Jakarta, Senin 27 November 2017.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Fraksi Partai Demokrat (PD) dengan mengusung tema “Tantangan dan Peluang Pemuda Indonesia yang Maju, Kuat, dan Sejahtera”. Peserta seminar itu didominasi oleh mahasiswa dari berbagai universitas serta organisasi kepemudaan yang diikuti 400-an peserta.

Dalam kesempatan itu AHY dengan membawakan tema ‘Kompetisi Global di Abad 21, Masa Depan Bangsa di Tangan Generasi Muda’.

“Jangan pernah meremehkan apalagi menghentikan langkah anak muda, karena mereka pasti bisa membuktikan kemampuan untuk membawa perubahan yang baik,” kata AHY, Senin 27 November 2017.

Agus Harimurti juga mengajak generasi milenial untuk selalu mempunyai kekuatan, keberanian, harapan dan perubahan dalam membangun bangsa dan negara.

“Pemuda adalah kekuatan yang harus mempunyai keberanian, yang selalu melahirkan harapan baru. Pemuda harus semangat untuk melakukan perubahan dan mampu mengubah tantangan menjadi peluang,” ungkap AHY yang juga putra bungsu Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Menurut Agus, ada enam cara tentang bagaimana menyiapkan generasi milenial untuk memajukan bangsa. Pertama dengan menanamkan idealisme, membangun intelektual, karakter, kepedulian,kepemimpinan, membangun sinergi dan kolaborasi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Anggota DPR RI Teuku Riefky dan Muslim, Wakil Ketua Umum Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Indonesia, Rico Rustombi, serta sejumlah anggota Fraksi Partai Demokrat lainnya. (Ril)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful