Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / “Istana” Duafa Milik Dinas Perkim Bireuen Jadi Sorotan Publik

“Istana” Duafa Milik Dinas Perkim Bireuen Jadi Sorotan Publik

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Kurun dua hari terakhir publik Bireuen di hebohkan dengan postingan fhoto sebuah rumah dua tingkat yang diduga dibangun dengan menggunakan dana Rumah Duafa oleh dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim) Bireuen.

Menurut penelusuran media ke Desa Pante Karya Kecamatan Peusangan benar adanya informasi yang berkembang di media sosial Facebook. Sebuah rumah dua tingkat sedang dalam proses kontruksi terletak di pinggir jalan Desa Pante Karya. Rumah tersebut milik Kamal salah seorang warga Pante Karya. Menurut pantauan media pada pada Sabtu 25 November 2017 di halaman depan rumah tesebut terparkir dua unit Dum truk yang menurut pengakuan warga milik Kamal yang merupakan pemilik rumah bantuan Duafa tersebut.

Selain itu menurut pengakuan beberapa warga bahwa rumah tersebut sepengetahuan Meraka adalah rumah bantuan Duafa tahun 2017.

Kabid Perumahan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim) Sudirman ST kepada media mengakui bahwa rumah tersebut merupakan bantuan dari Dinas Perkim tahun 2017.

Kepada media dirinya mengatakan bahwa rumah tersebut merupakan arahan dari Bupati Bireuen yang pada waktu itu dijabat oleh Ruslan M Daud untuk di serahkan melalui salah satu Tim sukses kepercayaan nya di Kecamatan Peusangan.

“BW kemudian yang menentukan siapa penerima rumah tersebut,” lanjut Dirman yang ditemani oleh Arifonna yang menjabat kasi.

Diakui oleh Dirman bahwa rumah tersebut luput dari pengawasan pihaknya sehingga konstruksinya sangat jauh dari desain rumah duafa yang ada di dinas Perkim Bireuen. (Zoel SoPAN)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful