Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Yayasan Rebana Indonesia dan FPRB Gelar Workshop Pengurangan Resiko Bencana di Banda Aceh

Yayasan Rebana Indonesia dan FPRB Gelar Workshop Pengurangan Resiko Bencana di Banda Aceh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Yayasan Rebana Indonesia bekerjasama dengan Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kota Banda Aceh dan Pegadaian Syariah serta beberapa lembaga sosial lainnya mengadakan workshop sehari tentang pengurangan risiko bencana gempa dan tsunami, pada Selasa 28 November 2017.

Acara yang mengangkat tema “Meningkatkan Kesiapsiagaan Masyarakat Terhadap Bencana Gempa Bumi dan Tsunami” ini dilaksanakan di aula Forum PRB Aceh dimulai dari pukul 09:00 pagi hinga pukul 15:00 diikuti oleh 30 peserta yang berasal komunitas pedagang muda kota Banda Aceh.

Acara ini dibuka oleh Drs.Lukfandi, MM yang merupakan Dewan  pakar Forum PRB Aceh dan juga merupakan sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA).

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung oleh program manager Yayasan Rebana Indoesia, Viktor Nahusona, M. Si. dan Muhammad Hasan yang merupakan ketua Forum.PRB kota Banda Aceh, yang juga menjadi pemateri dalam acara ini.

Para peserta workshop yang merupakan para pedagang dari pasar Peunayong dan masyarakat umum mengharapkan dengan adanya acara ini mereka mampu memberikan pengetahuan terhadap masyarakat sekitar tempat tinggal mereka.

Ketua panitia kegitan, Try Novi, kepada awak media juga menyampaikan bahwa workshop ini akan dilanjutkan dengan simulasi pada Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Labui Kecamatan Baiturahman yang akan dilaksanakan tanggal 30 November mendatang. []

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful