Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kantor Desa Blang Dalam terbakar, kerugian di taksir 150 juta

Kantor Desa Blang Dalam terbakar, kerugian di taksir 150 juta

Kondisi terakhir kantor Desa Blangdalam akibat terbakar pada Rabu malam.

Lintas Nasional  – Abdya- Kantor Desa Blangdalam, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya terbakar, Kerugian ditaksir mencapai Rp 150 juta.

Kepala dinas Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Amiruddin melalui Kepala pencegahan kesiap siapan dan penanggulangan kebakaran Baizar spi. menyebutkan, kebakaran ini terjadi pada Rabu malam 29 November 2017 pukul 01.00 WIB dini hari.

Mendapat kabar adanya kebakaran tersebut, pihak BPBK Abdya langsung menerjun kan para  tim Damkar Pemkab dan bergegas melakukan pemadaman. Namun kondisi kantor semi permanen  tersebut sudah ludes dilalap si jago merah.

Keuchik Blangdalam Abbas mengatakan,Menurut keterangan peristiwa kebakaran ini dilaporkan oleh warga yang berseblahan dengan kantor desa tersebut.

“Melihat ada kebakaran, warga melaporkan ke aparat desa. Mendapat laporan tersebut, warga desa pun mencoba memadamkan dengan alat seadanya,”,

Selagi proses pemadaman, beberapa warga juga melaporkan ke pihak Damkar,  tiga unit Damkar pun meluncur ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

“Warga dan tim Damkar melakukan pemadaman. Namun kondisi kantor desa sudah ludes. Seluruh barang-barang yang ada di kantor desa semuanya terbakar,tidak ada yang tersisa.” kata Amir ruddin

Menurut keterangan Amiruddin penyebab terbakar tersebut di akibatkan oleh arus pendek dan kerugian mencapai Rp 150 juta.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” tutup nya.jimi

Kondisi terakhir kantor Desa Blangdalam akibat terbakar pada Rabu malam.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful