Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wabub Kukuhkan Pengurus P2TP2A Abdya

Wabub Kukuhkan Pengurus P2TP2A Abdya

LINTAS NASIONAL -Abdya- Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar MT, mengukuhkan pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Dalam sambutan singkatnya, Wakil Bupati Muslizar MT, mengatakan, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) adalah Pusat Kegiatan Terpadu yang menyediakan Pelayanan bagi Perempuan dan anak korban kekerasan di Kabupaten Abdya, kamis 30 November 2017.

“Pelayanan yang diberikan meliputi pelayanan informasi, konsultasi psikologis, hukum, pendampingan dan advokasi, serta pelayanan medis dan rumah aman”,

Dikatakan Wabup, keberadaan lembaga independen (P2TP2A) yang berada di bawah Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) diharapkan mampu bekerja maksimal dalam upaya mengokohkan rumah tangga, dan mengokohkan keluarga, serta menekan angka eksploitasi anak.

“Saya yakin, pengurus P2TP2A mampu melaksanakan tugas dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat dan anak-anak,”katanya.

Keyakinan saya akan kemampuan P2TP2A abdya dalam menjalankan fungsinya di masyarakat, karena para pengurusnya berasal dari berbagai komponen masyarakat, termasuk dari kepolisian, kesehatan, sosiologi,advokat dan sebagainya.

Berikut, ini adalah nama nama pengurus P2TP2A abdya.

Ketua Harmansyah, wakil ketua yeny.spd, dan sekretaris erisman, beserta seluruh pengurus lain nya.

Dalam acara ini turut hadir juga  waka polres abdya kompol jatmiko,perwakilan dari kajari firmansyah, asisten 1 musawir ketua komisi A Dprk iskandar staf ahli Kepala Badan, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Sejahtera (BPM PP dan KS) Ruslan Asli.jimi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful