Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wahyudi Satria, Minta Masyarakat Menyalurkan Zakat dan Harta, Melalui Baitul Mal

Wahyudi Satria, Minta Masyarakat Menyalurkan Zakat dan Harta, Melalui Baitul Mal

LINTAS NASIONAL – Abdya, Kepala Baitul Mal  Aceh Barat Daya (Abdya) terus berupaya semaksimal mungkin agar target zakat dari karyawan, pejabat dan PNS di jajaran Pemkab Abdya agar mencapai Rp7,8 miliar pertahun.

Hal ini dikatakan kepala Kepala Baitul Mal Abdya, Wahyudi Satria SPi,saat dikomfirmasi disalah satu Cafe Grand Lauser,Kecamatan Blangpidie,”Jum’at 1 Desember 2017.

“Zakat yang ada dari seluruh karyawan pejabat dan PNS di Abdya berpotensi mencapai 7,8 Miliar. Namun, yang terkumpul hanya sekitar 2,8 miliyar setiap tahun. Ini merupakan PR bagi kita saat ini agar target sesuai potensi karena jika target itu tercapai maka bisa merehap sebanyak 200 unit rumah pertahun ,” kata Wahyudi.

Untuk mencapai target ini, Baitul Mal menyebut perlu adanya keseriusan dan juga menyamakan teknis pengumpulan zakat. “Kami mengira bahwasanya banyak PNS yang tidak menyetor zakat kepada Baitul Mal,” ujarnya.

Pada kesempatan itu,Ia juga mengimbau kepada warga Abdya, terutama para pengusaha dan pedagang,  agar menyalurkan zakat hartanya melalui Baitul Mal dan berharap tidak di eksekusi sendiri.

“Ketika zakat itu disalurkan ke Baitul Mal, maka akan lebih banyak program yang bisa kita buat untuk masyarakat miskin, seperti pembanguan rumah untuk mereka,” Pintanya.jimi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful