Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kodrat Abdya Raih 2 Tiket Ke PORA

Kodrat Abdya Raih 2 Tiket Ke PORA

LINTAS NASIONAL ACEH BARAT DAYA, Enam Atlit dari Aceh Barat Daya (Abdya) yang bertarung selama 7 Hari yang dimulai dari tanggal 28 November 2017 di Gedung Hall Serbaguna Harapan Bangsa Banda Aceh, kembali meraih 2 tiket ke Pora 2018 melalui Cabang Olahraga Tarung Derajat, Senin 04 Desember 2017.

“Dari 6 atlit yang kita kirimkan di Pra Pora, hanya 5 Atlit yang bisa bertarung, 3 orang dinyatakan kalah dan 2 orang Atlit di nyatakan lolos ke Pora 2018,” kata ketua cabang kodrat Edi darmawan.

Edi menyebutkan, Adapun Atlit yang lolos ke Pora yaitu dari nomor cabang 64 – 67 Kg dan berhasil membawa pulang mendali perak dan nomor cabang 52 – 55 Kg. Atas nama Anjasman dan Zuan.

“Di Pora 2018 mendatang, untuk Tarung Derajat Abdya akan tampil semaksimal mungkin dengan harapan dapat meraih hasil yang sempurna,” katanya. (Jimi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful