Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pengibaran Bendera Bintang Bulan, Warnai Peringatan Milad GAM ke 41 Di Bireuen

Pengibaran Bendera Bintang Bulan, Warnai Peringatan Milad GAM ke 41 Di Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Momentum 4 Desember merupakan hari paling bersejarah bagi Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dimana Pendiri GAM Tgk Muhammad Hasan Di Tiro mendeklarasikan Gerakan Aceh Merdeka.

Di Bireuen Milad Gerakan Aceh Merdeka ke 41 diperingati oleh para mantan Kombatan dengan khitmad di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Bireuen pada Senin 4 Desember 2017.

Pada peringatan Milad GAM tersebut para mantan Kombatan juga melakukan pengibaran bendera Bintang Bulan pada salah satu tiang yang berada di depan kantor PA yang terjadi pada jam 10 pagi.

Pengibaran bendera Bintang Bulan tersebut dilakukan oleh beberapa anggota mantan Kombatan yang diiringi dengan kumandang Azan oleh salah seorang peserta.

Pada saat yang sama di dalam kantor PA Bireuen sedang berlangsung pembacaan malukmat yang dibacakan Ketua Fraksi PA di DRPK Bireuen Rusydi Mukhtar.

Selain itu acara memperingati Milad GAM juga diperingati oleh para mantan Kombatan Bireuen dengan berzikir dan bersalawat dan berdoa kepada korban konflik Aceh dan para syuhada.

Pengibaran selembar bendera Bintang tersebut menurut salah satu peserta hanya dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada bendera Bintang Bulan, sehingga hanya berlangsung sebentar kemudian diturunkan kembali. (Zoel SoPAN)

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful