Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Rayakan Milad, PNA Pidie Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Rayakan Milad, PNA Pidie Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

LINTAS NASIONAL – PIDIE, Dewan Pimpinan Wilayah-Partai Nanggroe Aceh (DPW-PNA) Pidie menyalurkan sejumlah bantuan sembako untuk korban banjir di Kabupaten Pidie, Senin, 4 Desember 2017 bersamaan dengan Milad ke 6 PNA.

Penyaluran sembako ini disalurkan untuk gampong di Kecamatan Padang Tiji, Delima, Grong-grong, Kecamatan Pidie, Simpang Tiga,  Kembang Tanjong dan Mutiara Timur yang lebih parah dilanda banjir akibat hujan deras terus menerus selama beberapa hari belakangan dan luapan air sungai.

Penyaluran bantuan yang juga bertepatan hari Milad GAM ini berlangsung sampai malam hari dan akan berlanjut besok Rabu 6 Desember 2017.

Paket bantuan itu berisi beras, telur, mie instan dan minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya.

Ketua DPW-PNA Pidie, Iskandar Faiz menyebutkan bantuan hanya sekedar bantuan masa panik yang bisa mereka berikan untuk masyarakat yang menimpa musibah banjir khususnya di Pidie.

“Kami mohon maaf atas segala keterbatasan. Duka masyarakat yang mengalami musibah adalah duka kita bersama,” kata Is Cagee

PNA Pidie juga berharap banyak kepada Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Aceh melalui BNPB untuk segera menyalurkan bantuan masa panik kepada masyarakat yang mengalami musibah.

“Para korban harus segera mendata kerusakan yang disebabkan oleh banjir,” katanya (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful