Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pendaftaran Kontrak Di Buka, Anak Muda Jangan terlalu serius, Program Pertanian lebih Tendensius

Pendaftaran Kontrak Di Buka, Anak Muda Jangan terlalu serius, Program Pertanian lebih Tendensius

LINTAS NASIONAL – Abdya,  Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya resmi membuka lowongan pekerjaan berupa tenaga kontrak non PNS hari ini, Rabu, 6 Desember 2017.

Pendaftarannya dilakukan secara bertahap, yang dimulai sejak tanggal 12 s/d 19 Desember 2017. Sedangkan pelaksanaan tes ujiannya akan diinformasikan kembali pada tanggal 20 Desember 2017, setelah melalui seleksi administrasi.

Pada pengumuman itu juga disampaikan bahwa seleksi dibuka khusus untuk warga Abdya, yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau dokumen pendukung lainnya.

Seleksi yang diperuntukkan bagi pelamar yang memiliki minimal ijazah SMA sederajat sampai Sarjana (S1) itu membuka tiga formasi jabatan, yaitu Tenaga Administrasi/Teknis lainya, Tenaga Kependidikan dan Tenaga Kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem (GP NASDEM) Kabupaten Aceh Barat Daya, Fauzi al-Adani berharap pemuda Abdya tidak terlalu memfokuskan diri pada hal itu, Karena ada program lain yang lebih menggiurkan yang ditawarkan oleh Bupati Akmal Ibrahim untuk para Pemuda.

“Silahkan saja mendaftar dan mengikuti seleksinya, tapi kita berharap para pemuda tidak hanya fokus pada tenaga kontrak tersebut, Karena masih ada program yang lebih tendensius yang ditawarkan oleh Bupati Akmal untuk kita anak muda” ujar Fauzi al-Adani

“Jadi kita menginginkan kawan-kawan yang tidak lulus nanti, hendaknya jangan putus asa, masih ada program Akmal-Muslizar yang lebih menjanjikan. Selain penghasilannya tinggi, kita juga tidak terikat oleh waktu dan aturan”. Tambahnya”.

Pemuda yang juga Ketua KOMPAS, salah satu Komunitas relawan pemenangan Akmal-Muslizar pada pilkada lalu itu juga menyampaikan bahwa, untuk mengurangi jumlah pengangguran di Abdya, sebenarnya Bupati Akmal telah menyediakan beberapa program lain untuk para pemuda, diantaranya program pertanian dan perkebunan, dimana bibit, biaya tanam serta biaya perawatannya akan dibantu oleh pemerintah,Jadi solusinya bukan hanya di tenaga kontrak saja.jimi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful