Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bantuan Pribadi H Saifannur Untuk Korban Puting Beliung Diserahkan Oleh Anak Kandungnya

Bantuan Pribadi H Saifannur Untuk Korban Puting Beliung Diserahkan Oleh Anak Kandungnya

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Bantuan pribadi H Saifannur S.Sos untuk pengungsi Korban Puting Beliung Desa Tanoh Anoe Kecamatan Jangka diserahkan oleh anak kandung nya H Ziaurrahman pada Jum’at sore 8 Desember 2017.

Bantuan tersebut menurut pengakuan H Ziaurrahman yang biasa di sapa Uun adalah bantuan pribadi H Saifannur S.Sos ayahnya.

“Ini adalah bantuan pribadi beliau sebagai bentuk keperihatinan beliau atas musibah tersebut, sementara bantuan pemerintah sudah diserahkan melalui dinas Sosial Bireuen,” ujar H Uun.

Sementara itu disela-sela penyerahan bantuan tersebut H Uun juga menyampaikan salam dari H Saifan yang tidak bisa hadir karena masih berada di Jakarta dalam kepentingan Dinas.

Bantuan pribadi H Saifannur tersebut diterima langsung oleh Munirwan Usman yang menjabat sebagai Sekretaris Desa Tanoh Anoe.

Kepada media Munirwan Usman mengucapkan terimakasih atas bantuan pribadi Bupati Bireuen tersebut.

“Alhamdulillah stok bantuan terus mengalir dan masih mencukupi, terimakasih atas kepedulian pribadi H Saifannur,” ujar nya.

Hingga saat ini ada sebanyak 19 Kepala Keluarga di Desa Tanoh Anoe masih menetap di kamp pengungsian yang di bangun oleh Dinas Sosial dan Polres Bireuen di halaman Mesjid At Taqwa Desa Tanoh Anoe. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful