Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bantuan DPD I Golkar Aceh Diserahkan Kepada Korban Puting Beliung Jangka

Bantuan DPD I Golkar Aceh Diserahkan Kepada Korban Puting Beliung Jangka

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Musibah angin puting beliung yang menimpa masyarakat Tanoh Anoe Jangka beberapa hari yang lalu mengakibatkan puluhan Kepala Keluarga (KK) kehilangan rumah dan tempat produksi garam. Puluhan KK terpaksa mengungsi ke tenda pengungsian.

Bantuan dari berbagai pihak sampai dengan Jum’at 8 Desember 2017 terus berdatangan. DPD I Partai Golkar Aceh pada Jum’at malam 8 Desember 2017 menyalurkan bantuan masa Panik untuk korban puting beliung tersebut.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Harian DPD II Partai Golkar Bireuen H Mukhlis AMD yang ditemani oleh Ketua Poros Muda Aceh Ilham Akbar. Kepada masyarakat H Mukhlis menyebutkan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari DPD I Partai Golkar Aceh yang diserahkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T Nurlif melalui dirinya.

“Ini adalah bantuan dari DPD I Partai Golkar Aceh, dan T Nurlif mengucapkan ikut berduka atas musibah ini,” ujar H Mukhlis kepada masyarakat.

Menurut pantauan media dilapangan bantuan masa panik sudah sangat memadai. Sementara itu harapan para korban menurut pengakuan salah satu pengungsi adalah untuk bisa kembali kerumah dan beraktifitas seperti biasa. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful