Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Arsenal Harus Puas Berbagi Poin Dengan Southampton

Arsenal Harus Puas Berbagi Poin Dengan Southampton

LINTAS NASIONAL – Inggris, Southampton vs Arsenal Premier League pekan ke-16 di St Mary’s Stadium, Minggu 10 Desember 2017 pukul 19.00 WIB.

Arsene Wenger membuat 11 perubahan dari skuad yang turun melawan BATE Borisov di pertengahan minggu. Ia kembali bersandar pada para pemain pentingnya untuk pertandingan malam ini melawan The Saints. Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Alexandre Lacazette, seluruhnya jadi starter untuk The Gunners.

Shkodran Mustafi, yang ditarik keluar di babak pertama pada kekalahan 3-1 akhir pekan lalu dari Manchester United, masih dicoret karena masalah paha. Jack Wilshere, yang membuat gol dalam laga melawan BATE, masuk sebagai salah satu pemain cadangan malam ini.

Laga ini sangat mengecewakan untuk The Gunners. Baru menit ketiga Charlie Austin sudah membawa tuan rumah unggul. Ia memperoleh umpan apik dan menembak tepat ke tengah gawang, tak bisa dicegah oleh kiper yang katanya senior, Petr Cech. GOL! 1-0!

Namun selang dua menit kiper Ceko ini bertindak sebagai pahlawan setelah Austin kembali berhadapan dengannya di depan gawang Arsenal. Kali ini gawangnya selamat.

Untuk sisa babak pertama, hampir tak ada lagi yang bisa disampaikan. Stat memperlihatkan pola permainan. The Gunners menguasai bola mendekati 70%. Tuan rumah puas dengan sisanya saja, dan merancang serangan balik sesekali. Gol pertama tadi adalah contohnya.

Satu-satunya yang patut disebutkan adalah usaha Aaron Ramsey di menit 32. Ia menerima bola dan menembak mendatar saja ke sudut gawang, tapi dihentikan kiper Fraser Forster.

Shots on goal sama-sama tiga sejauh awal babak kedua. Off target nol banding satu untuk keunggulan Arsenal. Tim tamu juga memainkan operan dua kali lipat dari tuan rumah.

Namun situasi di atas lapangan justru berbalik memberi arah angin bagi Southampton. Tercatat dua peluang emas di pertengahan babak kedua terjadi bagi tuan rumah, The Saints.

Menit 62 Oriol Romeu menembak dari dalam kotak, dan coba lihat bola ke mana? Menghantam mistar gawang. Nyaris mengubah skor jadi 2-0. Menit 66 giliran Nathan Redmond melepaskan serangan dan terlalu melebar ke sisi gawang.

Sudah menit 75, tuan rumah masih memberi kesempatan bagi tim tamu untuk menguasai bola sampai mendekati 68%. Tendangan bebas 9 banding 12 untuk keunggulan The Gunners. Penyelamatan kiper 3 banding 2. Arsenal memainkan operan dua kali lipat dari Southampton.

GOL! GOL! Olivier Giroud sekali lagi membuktikan diri sebagai penyelamat The Gunners. ia mencetak gol di menit 88 laga di St Mary’s Stadium ini. Ia menanduk umpan silang dari Alexis Sanchez ke arah gawang. Tak ada peluang bagi Forster mencegatnya.

Setelah injury time 4 menit, wasit Robert Madley akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Southampton vs Arsenal ditutup dengan skor akhir 1-1.(gilabola)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful