Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / La Liga: Villarreal vs Barcelona 11 Desember 2017, Awas Terpeleset

La Liga: Villarreal vs Barcelona 11 Desember 2017, Awas Terpeleset

LINTAS NASIONAL – Pertandingan jornada 15 La Liga 2017-18 akan mempertemukan Villarreal melawan Barcelona. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Estadio de la Ceramica pada hari Senin 11 Desember 2017 pukul 02:45 WIB.

Villarreal saat ini masih berusaha bangkit dari hasil-hasil buruk yang mereka derita dalam beberapa laga terakhir. Tim Kapal Selam Kuning sudah tumbang dalam dua laga terakhir di La Liga, menghadapi Sevilla dan Leganes. Villarreal wajib segera bangkit jika ingin bermain di Eropa musim depan.

Namun bangkit melawan Barcelona bukanlah perkara mudah. Apalagi pelatih Javier Calleja juga sedang dibuat pusing dengan banyaknya pemainnya yang saat ini tengah dibekap cedera.

Andres Fernandez, Denis Cheryshev, dan Nicola Sansone dipastikan akan absen karena cedera. Sementara itu, Carlos Bacca, Ruben Semedo, Samu Castillejo dan Bruno Soriano belum sepenuhnya fit, meski kemungkinan besar akan dipaksakan untuk tampil melawan Barca.

Mariano Barbosa sepertinya akan ditugaskan untuk mengawal gawang Villarreal. Empat bek sejajar akan ditempati oleh Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Victor Ruiz, dan Jaume Costa. Lini tengah akan dihuni oleh manu Trigueros, Rodri, dan Roberto Soriano. Pablo Fornals akan beroperasi sebagai penyerang lubang, menopang Carlos Bacca dan Cedric Bakambu.

Di kubu tim tamu, mereka juga sedang ingin ngebut meraup sebanyak mungkin poin. Dalam dua pertandingan terakhir di La Liga , Barca sudah gagal meraih hasil optimal, cuma imbang melawan Valencia dan Celta Vigo. Kemenangan atas Sporting Lisbon tengah pekan ini bisa menjadi motivasi baru untuk lanjut meraih kemenangan.

Rafiha, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti dipastikan tidak akan bisa tampil karena cedera. Javier Mascherano dan Andres Iniesta juga belum sepenuhnya pulih dari masalah kebugaran yang mereka hadapi.

Ernesto Valverde akan menurunkan para pemain terbaiknya dalam laga ini. Ter Stegen akan start di bawah mistar gawang Barca. Sergi Roberto akan dipakai sebagai bek kan lagi, dengan Gerard Pique, Thomas Vermaelen, dan Jordi Alba melengkapi jumlah empat bek Barca.

Sergio Busquets, Paulinho, Ivan Rakitic dan Denis Suarez akan menjadi penyeimbang di tengah. Lionel Messi diberi kebebasan bermain di lini depan dan Luis Suarez akan menjadi penyerang utama.(bolanet)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful