Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Babak 16 Besar Liga Champions 2017-18, Menghasilkan Beberapa Final yang Terlalu Dini

Babak 16 Besar Liga Champions 2017-18, Menghasilkan Beberapa Final yang Terlalu Dini

Drawing 16 besar ucl

LINTAS NASIONAL – UEFA baru saja melakukan drawing untuk babak 16 besar Liga Champions 2017-18 dan menghasilkan beberapa partai yang termasuk final yang terlalu dini.

Pengundian tersebut dilakukan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Senin 11 Desember 2017.  Acara pengundian itu dibantu oleh legenda Liverpool dan Real Madrid, Xabi Alonso.

Dalam pengundian tersebut, ada dua pot yang berisi masing-masing delapan tim. Pot pertama berisi para juara grup dan pot kedua berisi para runner-up.

Aturannya, tak ada tim yang akan berhadapan dengan tim yang sebelumya tergabung dalam grup yang sama. Selain itu, mereka juga tak akan bertemu dengan tim senegaranya.

Partai menarik pun langsung tersaji dari pengundian ini. Sebut saja jawara Italia Juventus yang akan berduel dengan tim Inggris yang sedang naik daun, Tottenham.

Lalu, wakil Inggris lainnya yakni Chelsea, akan berduel dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Sementara itu raksasa La Liga lainnya yakni Real Madrid yang merupakan juara bertahan, akan berhadapan dengan raksasa asal Prancis, PSG.

Berikut hasil lengkap drawing 16 besar Liga Champions 2017-18:

(bolanet)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful