Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ketua KIP Elfiza, Serahkan Piagam Penghargaan Pada Kejaksaan

Ketua KIP Elfiza, Serahkan Piagam Penghargaan Pada Kejaksaan

LINTAS NASIONAL – Abdya, Komisi Indenpenden Pemilihan (KIP) Aceh Barat Daya ( Abdya ) menyerahkan piagam penghargaan kepada  Kajaksaan Negeri atas peran jaksa pengacara negara yang telah memberikan bantuan hukum pada perkara no.01/SHP.kip tanggal 13 maret 2017 di makamah agung dan perkara no.17/PHP.Bup -XV tanggal 3 April tahun 2017 dimakamah konstitusi  jakarta (Perkara PHPU )

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KIP Abdya,Elfiza yang didampingi anggota komisionel kip setempat yang berlangsung di ruangan Kejaksaan Negeri Abdya,”Senin 11 Desember 2017.

Kejaksaan Negeri Abdya,Abdul Khadir dalam sambutannya menyampaikan sebelumnya terimaksih kepada KIP Abdya yang telah memberikan piagam penghargaan kepada kami.

Menurut Abdul Khadir,apapun yang dilakukan oleh kip pihak kajari abdya selalu siap memberikan dukungan seperti yang diminta.

Dalam kesempatan itu,kedepan kapan masuk kita tetap memfasilitasi dan pihaknya juga mengaku tetap memberikan dukungan penuh pada kip Abdya sebagaimana yang telah menandatangi Mou dalam menyukseskan pilkada tahun 2017 lalu.”Ungkapnya.

“Kami juga berharap KIP Abdya siapapun yang terpilih nanti tetap menjaga hubungan yang baik stakholdel bisa terus mempertahankan kinerja dan terus berkarya untuk menjadi yang terbaik untuk Abdya,” katanya.

“Netralitas dan  regulasi yang penting harus profesional sehingga tidak ada rusuh dikemudian hari.” Ujarnya.

Ia juga berpesan kepada kip,agar bisa menjaga hubungan baik dengan media masa, Sehingga setiap ada kegiatan masyarakat  tau apa yang dilakukan,” Imbuhnya.

Sementara itu Ketua KIP Abdya,Elfiza,SH, mengatakan ketika kita membuat sosialisasi nantik pihak KIP akan buat cara dengan penyampaian kepada pihak masyarakat dan untuk itu juga akan ada mewakili yang menyampaikan langsung kepada masyarakat didesa masing-masing.

Pada hari ini kita mengucapkan terimaksih dan sukses mengantar kita dalam tahapan-tahapan  pilkada 2017.”Ungkapnya.

“Siapapun yang duduk di komisionel tetap menjaga hubungan baik setiap stekholdel,” Tutupnya.jimi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful