Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pria Putoh Kawat Cangkul Kepala Ibu Kandung

Pria Putoh Kawat Cangkul Kepala Ibu Kandung

LINTAS NASIONAL – Abdya, Seorang anak di Desa Gelanggang Gajah, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya bernama Muslim Alias Mus 45 tahun, tega menganiaya ibu kandung nya sendiri, Linggam 70 tahun,dengan menggunakan cangkul.

Kejadian tragis tersebut terjadi pada Senin 10 Desember 2017 malam, sekitar pukul 21.00 WIB di kediaman korban. Pelaku yang baru datang ke rumah linggam tiba-tiba marah marah tanpa alasan yang jelas, memukul dan mencangkul kepala sang ibu.

Setelah kejadian itu, warga sekitar langsung melapor ke polisi. Aparat pun langsung terjun ke lokasi dan berhasil menangkap pelaku tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Korban  menderita luka parah di bagian kepala belakang sebelah kiri,korban di larikan kerumah sakit Teuku peukan, untuk sementara pelaku kita aman kan sementara,supaya tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan kembali” kata kapolsek kuala batee ibda Irfan Ismail.

Berdasarkan pengakuan paman nya, Zakaria, pelaku diketahui mengidap gangguan jiwa sejak 15 tahun lalu.

“Pada tahun lalu, yang bersangkutan pernah dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa di Maulaboh, Katanya,”.

Sementara itu Kepala Pukesmas Kuala Batee Kasmawati, menambahkan, Muslim akan kita dibawa ke Banda Aceh siang ini untuk menjalani rehabilitasi.jimi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful