Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Besok Tim Akreditasi Rumah Sakit Mulai Menilai RSU dr Fauziah Bireuen

Besok Tim Akreditasi Rumah Sakit Mulai Menilai RSU dr Fauziah Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) besok Kamis 14 Desember 2017 akan mulai melakukan penilaian terhadap Rumah Sakit Umum (RSU) Dr Fauziah Bireuen. 

Sementara itu pada Rabu Malam 13 Desember 2017 Pemerintah Kabupaten Bireuen melakukan temu ramah antara Pemerintah Kabupaten Bireuen dengan Tim Survei Akreditasi Rumah Sakit yang bertempat di Pendopo Bupati Bireuen.

Dalam sambutanya pada acara temu ramah tersebut, dr Firdaus Sai Suhar Sp.Rad(K), Sp.Kn yang menjabat sebagai ketua tim KAS bahwa setiap rumah sakit wajib dilakukan akreditasi.

“Rumah sakit wajib dilakukan akreditasi setidak-tidaknya 3 tahun sekali,” ujarnya.

Selain itu menurutnya Badan Akreditasi bukan hanya menilai kondisi rumah sakit semata namun juga menilai upaya yang dilakukan oleh rumah sakit dalam mengembangkan dirinya.

Menurutnya mereka akan berada di Bireuen selama 3 hari sementara hasilnya akan diumumkan kemudian oleh tim lain.

“Penilaian juga tidak menyatakan kelulusan namun tingkatan kedudukan rumah sakit,” lanjutnya.

Sementara itu Dalam sambutanya Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos menyambut baik proses akreditasi rumah sakit dan berharap untuk dapat memberikan penilaian yang objektif. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful