Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Isu Warga Luar Buat KTP Abdya,Wabub Sidak Disdukcapil

Isu Warga Luar Buat KTP Abdya,Wabub Sidak Disdukcapil

LINTAS NASIONAL – Abdya, Hangat isu tentang banyaknya warga dari luar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) menjadi warga Abdya yang diduga semata hanya untuk kepentingan ikut seleksi penerimaan pegawai Non PNS yang dibuka Pemkab, setidaknya membuat warga setempat resah. Rabu 13 Desember 2017.

Untuk memastikan hal ini, Wakil Bupati (Wabup) kabupaten itu, Muslizar. MT melakukan Sidak bersama rombongan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Kedatangan orang nomor dua di Abdya ini disambut oleh pihak Dukcapil. Wabup dalam dalam Sidak ini menyambangi beberapa petugas di kantor itu.

Muslizar. MT mengaku Sidak tersebut dilakukan hanya untuk memastikan isu yang beredar tentang banyak warga luar Abdya yang membuat KTP dan KK hanya untuk keperluan tes saja.

“Hanya ingin memastikan saja dan kita minta dinas terkait harus selektif dalam mengeluarkan KTP dan KK,” kata Wabup Muslizar.

Wabup menegaskan, bila ada orang luar Abdya yang membuat KTP dan KK hanya sebatas ingin memanfaatkan peluang pekerjaan ini kita minta tidak dikeluarkan.

“Bila buat KTP hanya untuk ikut kontrak saja jangan dikeluarkan dan kami (Tim seleksi) juga ada tim dilapangan untuk mengecek kembali karena sesuai anturan seleksi ini khusus untuk warga Abdya,” ujarnya.jimi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful