Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Wabup Muslizar Serahkan Rumah Renovasi

Wabup Muslizar Serahkan Rumah Renovasi

LINTAS NASIONAL – Abdya, Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya Muslizar MT, menyerahkan rumah renovasi kepada pemiliknya Abas yusuf di Gampong Gudang, Kecamatan Blangpidie, usai direhap oleh Baitul Mal, Kamis 14 Desember 2017.

“Alhamdulillah hari ini rumah yang telah direhab kita serahkan lagi kepada pemiliknya, Sebelum nya rumah ini tidak layak huni sehingga harus direhab oleh pemerintah,” kata Muslizar MT.

Muslizar berharap kepada masyarakat supaya membayar zakat melalui Baitul Mal, sehingga pembangunan rumah tidak layak huni akan lebih banyak dan merata.

“Kita juga harap kepada Baitul Mal supaya dalam pengelolaan anggaran lebih transparan dan tertib,” katanya

Kepala Baitul Mal Kabupaten Abdya, Wahyudi Satria mengatakan, tahun ini pihaknya merehab sekitar 18 unit rumah yang tersebar di sejumlah kecamatan.

Sementara itu dari provinsi, ada 20 unit rumah yang di rehab di wilayah Kabupaten Abdya. Sehingga, total rumah yang direhab sekitar 38 unit.

“Setiap rumah yang direhab menelan  dana sebesar Rp 15 juta. Dana itu berasal dari zakat PNS dan masyarakat yang menyalurkan zakat melalui kami,”

Wahyudi menambahkan untuk tahun depan pihaknya menargetkan sekitar 200 rumah akan direhab di kabupaten abdya.tutupnya.jimi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful