Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Warga Abdya Meninggal Tersambar Petir di Malaysia

Warga Abdya Meninggal Tersambar Petir di Malaysia

Ket foto: Musliadi korban tersambar Petir di Malaysia

LINTAS NASIONAL – Jakarta, Musliadi (29) salah seorang warga desa Seunelop dusun Harapan Jaya (Peunayong) Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya meninggal dunia akibat disambar petir di daerah Tampin Negeri Sembilan, Malasyia pada hari Rabu 13 Desember 2017 sekitar pukul 15.00 waktu Malaysia kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari, anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman alias Haji Uma bahwa paska kejadian korban sempat dibawa ke salah satu rumah sakit setempat oleh pihak perusahaan tempatnya bekerja. Namun korban tidak dapat di selamatkan dan akhirnya meninggal dunia sekitar satu jam kemudian.

Haji Uma sendiri mengaku mendapat kabar duka ini dari hasil komunikasi dengan Abu Saba dari Group KANA yang merupakan komunitas warga Aceh di Malaysia yang selama ini secara intensif menjalin komunikasi dengan Haji Uma dalam upaya membantu setiap warga Aceh yang ditimpa musibah atau meninggal dunia di Malaysia.

“Sejauh ini, jenazah korban sedang dalam proses pengurusan untuk pemulangan ke Aceh oleh pihak perusahaan tempatnya bekerja,” katanya.

Menurut Haji Uma, kabar meninggalnya warga Aceh di Malaysia ini telah dikomunikasikan dengan Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh, Al Hudri untuk upaya bantuan proses pemulangan jenazah ke pihak keluarga korban di Manggeng, Aceh Barat Daya nantinya.

“Kita sudah komunikasi dengan pihak Dinsos Aceh dan terus berkomunikasi dengan pihak terkait termasuk sepupu korban di Malaysia dalam upaya untuk pemulangan jenazah korban ke Aceh”, tutup Haji Uma. (RM)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful