Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Berhijab, Raudha Kasmir Optimistis Ikut Audisi Miss Indonesia 2018

Berhijab, Raudha Kasmir Optimistis Ikut Audisi Miss Indonesia 2018

LINTAS NASIONAL – Jakarta, Ada yang menarik dari audisi Miss Indonesia yang digelar kedua kalinya di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu 17 Desember 2017. Dari ratusan peserta audisi, satu peserta tampil dengan menggenakan hijab.

Dia adalah Raudha Kasmir, peserta Miss Indonesia 2018 asal Aceh. Meski mengenakan hijab dan membuatnya berbeda dari peserta lainnya, namun Raudha mengaku percaya diri mengikuti audisi ajang bergengsi ini.

“Saya optimitis. Karena memang saya dari Aceh dan Aceh itu daerah Islam,” ujar dara 20 tahun itu saat audisi Miss Indonesia 2018 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu 17 Desember 2017.

Melalui Miss Indonesia 2018, Mahasiswi Universitas Yarsi ini pun ingin menunjukkan bahwa hijab tak menghalanginya untuk berprestasi. Terutama mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Di sini (audisi) sama. Nggak ada perbedaan antara saya yang berhijab dan tidak. Semua sama. Hijab bukan halangan untuk berprestasi,” kata dia.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful