Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pengkab Abdya Gelar Musrenbang RPJMK

Pengkab Abdya Gelar Musrenbang RPJMK

LINTAS NASIONAL – Abdya, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM).

Kegiatan tersebut berlangsung  di Aula Gedung BAPPEDA,yang dibuka oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, Senin 18 Desember 2017.

Dalam sambutan nya Akmal meminta kepada intansi kerena itu menyangkut dengan visi misi Bupati terpilih sifatnya mengikat, Karena itu di tentukan wajib oleh UUD.

Hebat nya perencanaan lain itu tidak mengikat oleh karena itu dokumen RPJMK ini menjadi syarat penting.belum tentu terbaik dan belum tentu yang paling bagus,itu hasil pembahasan kita.

“Musrembang RPJM adalah sebagai dokumen perencanaan yang menjadi dasar arah pembangunan yang akan kita jalankan nantinya”.katanya.

Untuk itu RPJM harus disusun oleh bupati dan wakil bupati. “Isi dalam RPJMK ini nantinya merupakan penjabaran dari visi dan misi kepala daerah, yang akan selaras dengan program yang akan dijalankan oleh organisasi perangkat daerah di Aceh Barat Daya,” ungkap Akmal

“Harapan kami tentunya dalam pencapaian visi dan misi dapat wujudkan mengingat harapan masyarakat  mempercayai kita untuk memimpin pemerintahan dengan tujuan menghadirkan pembanguan agar terwujudnya masyarakat yang bermatabat, adil dan demokratis,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Bappeda, Jufrizal dalam laporanya menyampaikan, Sesuai dengan atau dan permendagri NO 86 tahun 2017,tentang perencanaan pengendalian dan evaluasi rancangan peraturan daerah.rencana pembangunan jangka menegah daerah dan rencana kerja pemerintah.

“Selesai tahapan ini akan di lahirkan dokumen rancangan akhir,dan dokumen inilah akan di tuangkan dalam rancangan Qanun yang akan di bahas.di sepakati dan di setujui bersama RKA Abdya.

Untuk itu di tetapkan dalam peraturan daerah sesuai dengan peraturan dalam negri tahun 2017.Selambat lambat nya 6 bulan sesudah pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati. tutupnya

Acara tersebut berlangsung selama satu hari dengan jumlah peserta 150 orang, terdiri dari Bupati wakil Bupati,ketua banleg,ketua fraksi,ketua DPRK,Forkopimda,Sekda,Asisten,badan Sekdakab,dan kepala SKPK.Jimi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful