Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pengukuhan Pengurus HIPMI, H Saifannur Berharap Pengusaha Muda Fokus Bekerja

Pengukuhan Pengurus HIPMI, H Saifannur Berharap Pengusaha Muda Fokus Bekerja

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos berharap para pengusaha muda untuk memfokuskan diri dalam pengembangan usaha dan menghasilkan karya nyata untuk Bireuen kedepan.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutanya pada pengukuhan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC- HIPMI) Bireuen, yang dilaksanakan di aula Sekdakab lama Bireuen pada Rabu 20 Desember 2017.

“Pengusaha jangan habiskan waktu di warung kopi. Bukan tidak boleh, tapi jangan buang-buang waktu, fokus dalam bekerja dan mengembangkan usaha” ucap Saifannur

Waktu adalah hal yang berharga, kata Saifannur, untuk itu ia mengharapkan kepada usahawan muda memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam usaha yang dirintis atau digeluti.

Pada kesempatan tersebut Saifannur yang sudah berpengalaman di bidang kontruksi, menceritakan bagaimana usaha yang dirintisnya dengan susah payah, dilalui dengan pahit getir sampai membuatkan hasil seperti sekarang. “Saya bangun usaha dari nol, banyak rintangan yang saya hadapi, tidak mudah, pengalaman saya, maka teruskan bekerja,”katanya.

Adapun pengusaha muda yang terhimpun dalam HIPMI Bireuen tersebut baru dikukuhkan untuk periode 2017-2020 oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Aceh. Syauqi Futaqi dilantik sebagai ketua HIPMI Bireuen selama tiga tahun ke depan, sedangkan sekretaris adalah Ilham Akbar. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful