Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Jimat Kemenangan MU Itu Bernama Anthony Martial

Jimat Kemenangan MU Itu Bernama Anthony Martial

Anthony Martial

LINTAS NASIONAL – Manchester United sukses meraih kemenangan di pertandingan pekan ke 24 EPL Musim ini. Mereka sukses membawa pulang 3 angka ke Manchester, setelah menaklukan Burnley di Turf Moor dengan skor akhir 0-1.

Gol kemenangan Manchester United ini dicetak oleh Anthony Martial di awal babak kedua.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Manchester United tidak sungkan untuk tampil menyerang. Anak asuh Jose Mourinho itu bahkan menjadi pihak yang mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu di Turf Moor.

Namun memasuki 15 menit pertama keadaan semakin berimbang. Burnley mulai bisa mengimbangi permainan tim tamu, di mana pada menit 25 mereka mulai mengancam gawang David De Gea melalui sepakan Hendrick.

Jalannya babak pertama ini bisa dikatakan cukup monoton. Manchester United berusaha untuk membangun serangan, namun usaha mereka tidak mampu menembus permainan disiplin The Clarets. Alhasil babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua tempo permainan mulai meningkat. Kedua tim sama-sama mulai menggenjot serangan demi meraih 3 angka pada partai ini, di mana Burnley yang mulai mengawali serangan di babak kedua.

Setelah melakukan sejumlah jual beli serangan, Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir di menit 54. Menerima umpan cantik dari Romelu Lukaku, Anthony Martial melepaskan tembakan keras yang mengenai mistar gawang Burnley yang kemudian berbelok masuk ke gawang Nick Pope. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Manchester United.

Tertinggal 1 Gol, Burnley meningkatkan intensitas serangan mereka. 3 menit berselang The Clarets nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan Gudmundsson, namun bola hanya mengenai mistar gawang De Gea.

Intensitas serangan Burnley kembali mengancam gawang De Gea di menit 71, setelah Gudmundsson melepas umpan datar yang gagal dihalau para bek MU. Namun sayang tidak Ashley Barnes telat menyambut bola sehingga bola hanya lewat begitu saja.

Empat menit berselang, giliran Stefan Defour yang melepaskan umpan berbahaya ke arah gawang MU. Namun lagi-lagi Ashley Barnes gagal mengoptimalkan peluang tersebut, setelah sundulannya melebar jauh dari gawang De Gea.

Terus ditekan, Jose Mourinho melakukan dua pergantian. Juan Mata dan Jesse Lingard ditarik keluar untuk digantikan oleh Marouane Fellaini dan Marcus Rashford. Di kubu tuan rumah, Sean Dyche juga menarik keluar Scott Arfield dan Jeff Hendrick untuk digantikan dengan Georges N’Koudou dan Sam Vokes.

Beberapa menit jelang laga berakhir, Manchester United mendapatkan peluang emas dari Anthony Martial. Namun sayang tembakannya masih bisa ditepis oleh Pope.

Di menit akhir laga kedua pelatih melakukan dua pergantian. Mourinho menarik Anthony Martial untuk digantikan dengan Ander Herrera sementara Dyche menarik keluar Ashley Barnes untuk digantikan dengan Nahki Wells.

Jual beli serangan terus terjadi hingga perpanjangan waktu. Namun skor 0-1 tidak berubah untuk kemenangan Manchester United.

Berkat kemenangan ini Manchester United kokoh berada di posisi kedua dengan raihan 53 poin. Selisih mereka dengan Manchester City berkurang menjadi 9 poin, karena The Citizens baru bermain melawan Newcastle United 45 menit setelah pertandingan ini selesai.(bolanet)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful