Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tunaikan Janji Kepada Warga Lapehan Makmur, H Mukhlis Serahkan Kursi Roda Untuk Penderita Stroke

Tunaikan Janji Kepada Warga Lapehan Makmur, H Mukhlis Serahkan Kursi Roda Untuk Penderita Stroke

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Beberapa Minggu silam seorang perempuan setengah baya menghentikan langkah H Mukhlis di Lapehan Mesjid Kecamatan Makmur. Dengan raut wajah yang gelisah perempuan yang kemudian diketahui bernama Yusnelli Yusuf (40) memulai percakapan.

“Mohon maaf pak saya menganggu, saya mau mohon bantu suami saya mengalami stroke saat ini terbaring di rumah, kalau ada kemudahan saya mau mengajukan permohonan kursi roda,” ujar ibu 5 anak tersebut.

 

Mendengar kisah ibu 5 anak tersebut H Mukhlis mengajak sang ibu untuk melihat langsung kondisi suami ibu Yusnelli.

Benar saja M Nasir Ibnu (45) saat dijenguk sedang berbaring di tempat tidur, kondisi fisik nya yang kurus karena penyakit yang menderanya, suaranya tidak jelas ketika berbicara karena stroke.

“Sejak kejadian stroke yang dialami nya pada Mei 2017 suami saya hanya berbaring di tempat tidur saja,” ujar Yusnelli kepada H Mukhlis.

Lebih jauh Yusnelli berharap H Mukhlis bisa membantu menyumbangkan satu unit kursi roda supaya suaminya bisa keluar rumah melihat-lihat keadaan di luar.

Beberapa minggu pun berlalu, pada Jum’at sore 9 Februari 2018 Yusnelli kaget dengan kedatangan H Muhklis yang membawa serta satu unit kursi roda yang lansung di serahkan kepada nya.

Matanya berkaca-kaca ketika menerima kursi roda tersebut. “Terimakasih atas kebaikan hati bapak,” ujar ibu 5 anak tersebut dengan mata berkaca-kaca sambil menyalami H Mukhlis.

Tak hanya itu Geusyik Lapehan Adnan dan para tetangga Yusnelli yang ikut menyaksikan H Mukhlis menyerahkan bantuan tersebut pun terlihat terharu.

Ketika menyerahkan satu unit kursi roda tersebut, H Muhklis juga menyampaikan bahwa kursi roda yang dirinya berikan adalah bantuan dari Dinas Sosial Bireuen.

“Ibuk saya telah melunasi janji saya, semoga kursi roda ini bisa berguna bagi bapak, dan saya juga beritahukan bahwa kursi roda ini adalah bantuan dari Dinas Sosial Bireuen, bukan bantuan saya, saya hanya membantu menyerahkan saja,” ujar H Mukhlis. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful