Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / NasDem Aceh Apresiasi Warga Lewat NasDem Award

NasDem Aceh Apresiasi Warga Lewat NasDem Award

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh secara khusus memberikan penghargaan NasDem Award untuk 7 orang putra putri Aceh yang dinilai memberi inspirasi. Acara itu diadakan di Taman Budaya, Setui, Banda Aceh, Sabtu malam 10 Maret 2018.

Ketua Garda Pemuda NasDem Aceh Rahmat menuturkan, kegiatan NasDem Award dilaksanakan untuk mengapresiasi orang-orang yang memiliki profesi sesuai nilai-nilai kebudayaan Aceh.  Adapun 7 orang yang mendapatkan penghargaan itu adalah,  Marwan (pelatih panjat tebing Aceh), Dedi Satria (Erkrelog Independen asal Aceh), T. Abdullah (Penjaga Hikayat Aceh),  Al Junishal (Pegiat Kopi Aceh), T. H. Takdir Feriza,(Qori Internasional asal Aceh), Rubama (Penggiat wisata asal Aceh), dan Hj. Nursiah (Pelaku kuliner Aceh).

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka agar tingkat partisipasi publik kepada NasDem juga terus meningkat,” ujar Rahmat.

Dalam kesempatan yang sama, DPP Partai NasDem juga mengukuhkan Komisi Saksi Partai NasDem Aceh. Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Willy Aditya  menjelaskan  Komisi Saksi NasDem adalah unit kerja milik Partai NasDem, untuk mengahadapi pemilu 2019,  yang di tingkat DPP dipimpin oleh Putu Artha dan Nasrullah.

“Kita sudah melantik komisi saksi di 33 Provinsi di Indonesia, kecuali Papua. Nah, di Aceh sendiri akan menghadapi Pilkada di tiga Kabupaten dan Kota. Inilah tugas pertama mereka untuk kita tes dulu,” ungkapnya.

Willy melanjutkan, dalam satu Tempat Pemungutan Suara (TPS), Komisi Saksi akan menunjuk dua orang saksi, dari 700 ribu TPS di Indonesia. Selain itu, tugas saksi yang telah dirunjuk tadi akan memastikan masyarakat di data sebagai pemilih, dan menjadi garda terdepan menjaga suara Partai NasDem, menjadi hak Partai NasDem,

“Kita sediakan sekitar 1,5 juta saksi seluruh Indonesia. Tentu yang kita coba adalah kesiapan saksi tadi. Dan kita coba terlebih dahulu pada pilkada, karena kita jumpa Pilkada, di Aceh ada sekitar tiga Pilkada untuk memanaskan mesin,” ungkapnya.

Ketua DPW Partai  NasDem Aceh Zaini Djalil menyampaikan rasa syukurnya karena masih melihat kebersamaan dengan kader NasDem. Dirinya menuturkan NasDem Award ini diberikan sebagai bentuk perhatian DPW Partai NasDem pada tokoh Aceh yang kreatif, dan tetap konsisten dengan apa yang telah dilakukan, dan menjadi inspirasi bagi rakyat Aceh.

“Mari kita bersama sama  mengatur langkah. Kita juga membuktikan Partai NasDem di daerah tanpa mahar, mari kita bangun partai ini sama -sama,” ajak Zaini Djalil pada para kader dan simpatisan yang hadir, dalam acara itu. (AN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful