Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Irwandi Yusuf Ingatkan Ketua DPRA Untuk Menjaga Retorika

Irwandi Yusuf Ingatkan Ketua DPRA Untuk Menjaga Retorika


LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf geram terhadap pernyataan Ketua DPR Aceh di yang menuding dirinya munafik.

Hal itu dikatakan Muharuddin di salah satu media massa pada Rabu 13 Maret 2018, Ia menuding Gubernur Aceh munafik atau ingkar janji, karena sebelumnya ia telah menjanjikan aspirasi untuk pimpinan dan anggota DPRA sebesar Rp 20 miliar.

Irwandi Yusuf menyebut pernyataan Muharuddin merupakan ucapan kebencian dan bisa berakhir dengan vonis pengadilan serta mengingatkan Muharuddin dapat menjaga retorikanya agar tidak terkontaminasi dengan luapan emosi berlebihan.

Berikut pernyataan lengkap Irwandi Yusuf di akun media sosialnya pada Rabu 13 Maret 2018

Inilah style ucapan Ketua Dewan Yang Terhormat

“Sudah berkali-kali beliau mengucapkan kata2 penuh kebencian terhadap saya tapi selama ini saya pikir saya harus bertoleransi terhadap ulah seorang sahabat.  Sebenarnya ucapan kebencian seperti itu bisa saja berakhir dengan vonis pengadilan.  Tapi kali ini pun saya tidak akan menggunakan logika hukum terhadap sahabat saya ini.  Namun saya sangat berharap agar sahabat saya yang sedang menduduki kursi yang paling terhormat di Aceh ini, kedepannya, dapat menjaga retorikanya agar tidak terkontaminasi dengan luapan emosi berlebihan.

Munafik itu bukan kata yang lahir dari suatu percintaan.  Munafik itu adalah istilah dalam Qur’an yang menggambarkan seburuk2nya tingkatan manusia.

Jadi, berhati2lah sahabatku.  Tidak perlu frustasi dengan keadaan sekarang.  Sebab, yang kita pertikaikan kali ini bukanlah harta warisan dari masing2 orangtua kita,” tulis Irwandi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful