Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pangdam IM Moch Fachrudin: Bagi Prajurit TNI yang Terlibat Narkoba, Kita Pecat

Pangdam IM Moch Fachrudin: Bagi Prajurit TNI yang Terlibat Narkoba, Kita Pecat

 

Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Moch Fachrudin, memberikan arahan kepada prajurit TNI di Kodim 0103 Aceh Utara, Selasa 13 Maret 2018.

LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Panglima Kodam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Moch Fachrudin, melakukan kunjungan kerja ke Komandan Kodim (Dandim) 0103 Aceh Utara, Selasa 13 Maret 2018 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kunjungan tersebut tidak hanya di Kodim 0103 Aceh Utara, juga termasuk di wilayah lainnya dijajaran Kodam Iskandar Muda (IM), seperti Kabupaten Aceh Jaya, Bener Meriah, Subussalam, Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Tengah, Gayo Lues dan lainnya.

Pangdam IM mengecek kesiapan dan kesehatan para Babinsa di masing-masing Kodim, dan ternyata mereka berhasil melaksanakan tugas berupa pendampingan kepada masyarakat di pedesaan terutama menyangkut swasembada pangan bagi para petani.

Namun dalam kesempatan itu, Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Moch Fachrudin, juga menekankan kepada prajurit TNI khususnya dijajaran Kodam Iskandar Muda agar jangan sampai memakai narkoba.

“Kalau prajurit TNI sudah terlibat narkoba maka risikonya adalah pecat, tindakan kita tegas perihal tersebut. Baik dia sebagai pengguna maupun pengedar, intinya kita pecat dia (TNI) sebagai prajurit,” kata Mayjen TNI Moch Fachrudin, kepada wartawan di Makodim setempat, Selasa 13 Maret 2018.

Ia menambahkan, pihaknya selama ini sudah memecat prajurit TNI yang terlibat narkoba sebanyak 11 orang, kasusnya ada pada tahun 2016 dan 2017.

Moch Fachrudin, juga menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat dan generasi muda agar menjahui barang haram (narkoba) tersebut, karena itu sangat membahayakan serta bisa merusak dirinya sendiri juga bagi negara dan bangsa.

Sementara itu, Pangdam IM Mayjen TNI Moch Fachrudin, turut didampingi Komandan Korem (Danrem) 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Penulis: Muhammad Fazil

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful