Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Partai Aceh Serahkan Struktur Kepengurusan Baru ke Kemenkumham

Partai Aceh Serahkan Struktur Kepengurusan Baru ke Kemenkumham

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) menyerahkan perubahan AD/ART dan struktur kepengurusan hasil Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 yang dilaksanakan pada tanggal 12 February 2018 lalu ke Kanwil Kemenkumhan Aceh di Banda Aceh.

Hasil Mubes kemarin menempatkan kembali Muzakir Manaf (Mualem) sebagai Ketua Umum Partai Aceh untuk periode 2018-2023.

Struktur Pengurus Partai Aceh periode 2018-2023 ini diantarkan ke Kemenkumham Aceh pada Selasa 13 Maret 2018 sekira pukul 14.00 WIB.

Juru Bicara (Jubir) Partai Aceh Syardani M. Syarif alias Teungku Jamaica mengatakan, struktur kepungurusan baru yang diserahkan Partai Aceh ke Kemenkumham Aceh itu terdapat beberapa perubahan nama yang diganti, diantaranya posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) yang sebelumnya dijabat Muklis Basyah, kini diisi oleh Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak.

Selain itu, Ketua Harian dijabat oleh Sarjani Abdullah, sementara posisi Bendahara di isi Hasanuddin Sabon, sedangkan Jurubicara dijabat oleh Syardani M. Syarif (Teungku Jamaica).

“Struktur Pengurus Partai Aceh periode 2018-2023 sudah kita antarkan ke Kemenkumham Aceh Selasa siang tadi sekira pukul 14.00 WIB. Namun, untuk struktur pengurus lengkap kita tunggu pengesahan Kemenkumham,” demikian ujar Tgk Jamaica dalam siaran persnya.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful