Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Innalillahi..Politisi Senior Aceh Herman TB Meninggal Dunia

Innalillahi..Politisi Senior Aceh Herman TB Meninggal Dunia

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Innalilahi wa innailaihi rajiun. Satu lagi, putra terbaik Aceh berpulang ke Rahmatullah, yakni  Teuku Banta (TB)  Herman, SE MM.

Mantan direktur BNI 46 Banda Aceh ini meninggal dunia di  Rumah Sakit  Cipto Mangun Kusuma (RSCM)  Jakarta, Rabu 14 Maret 2018 Pukul 18 : 55 WIB.

Informasi yang dihimpun media ini dari keponakan beliau membenarkan kabar duka dari Jakarta.

“Saat ini Jenazah masih di Jakarta rencananya besok akan dibawa pulang ke Banda Aceh, selanjutnya akan di bawa pulang ke Abdya,” kata Muzakkir AR salah seorang keponakan beliau, yang juga koordinator  Paralegal Yayasan Advokasi Rakyat Aceh.

Pada masa hidupnya, TB Herman pernah menjadi Ketua Umum PBSI Aceh periode 2013-2017, dan saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Pengawas PB PBSI untuk periode 2016-2020.

Selain itu, TB Herman juga pernah menjadi calon Bupati Acen Barat Daya periode 2007 -2012  melalu jalur perseorangan yang berpasangan dengan Tgk. Zukifli.

Pada Pilkada 2012 beliau diusung oleh Partai Aceh sebagai calon Wali Kota Banda Aceh periode 2012 -2017 berpasangan dengan Muhammad Hasan.

Ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Daerah Pemerintah Aceh (PDPA), serta pernah Ketua DPD Hanura Aceh. (Alan)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful