Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Peringati HUT ke-5, PT PAG Santuni Ratusan Anak Yatim

Peringati HUT ke-5, PT PAG Santuni Ratusan Anak Yatim

 


LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE– Dalam Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Perta Arun Gas (PAG) ke-5, pihaknya menggelar berbagi kegiatan syukuran dan doa bersama anak yatim di lingkungan perusahaan tersebut, Jumat 23 Maret 2018.

Pihak manajemen PT. PAG juga turut menyantuni anak yatim piatu dari perwakilan 12 sekolah dan 12 desa binaan di lingkungan PT. PAG sebanyak 120 orang.

VP Production (Vice President) Tarmizi menyampaikan, PT. Perta Arun Gas ini tidak terlepas dukungan dari seluruh elemen masyarakat, untuk itu pihaknya berharap semua operasional PT. PAG agar kedepan dapat berjalan lebih baik lagi.

“Ini merupakan salah satu serangkaian ulang tahun PT. PAG yang ke-5 dengan mengadakan syukuran bersama anak yatim. Namun selain itu juga digelar kegiatan kesenian, pertandingan olahraga baik untuk karyawan PT. PAG maupun instansi lain serta masyarakat sekitar,” ungkap Tarmizi.

Lanjutnya, diharapkan dengan keterlibatan serta partisipasi seluruh elemen masyarakat, PT. PAG akan lebih dikenal oleh semua pihak, dengan demikian, kontribusi PAG ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Penulis: Muhammad Fazil

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful