Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / DPW PDA Pidie Jaya Dukung Penuh Abi Muhib Sebagai Ketua Umum

DPW PDA Pidie Jaya Dukung Penuh Abi Muhib Sebagai Ketua Umum

LINTAS NASIONAL – PIDIE JAYA, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Daerah Aceh (PDA) Pidie Jaya memberikan dukungan penuh kepada Tgk Muhibussabri atau Abi Muhib sebagai ketua umum PDA 2018-2023 pada Musyawarah Raya ke -1 (Mura) yang akan dilaksanakan pada tgl 25-26 Maret 2018.

“DPW PDA Pijay sepakat akan mendukung dan mengusung Abi Muhib sebagai ketua umum pada Mura mendatang, hal ini telah kami musyawarahkan,” sebut Sekretaris Umum (Sekum) PDA Pijay Husaini, S. Pd. I pada Jumat 23 Maret 2018.

Ia menuturkan, dalam Mura ke-1 yang akan dilaksanakan di Asrama Haji Banda Aceh pada 25-26 Maret 2018 mendatang itu, DPW PDA Pijay siap memberikan dukungan kepada Abi Muhib.

“Sikap dukungan terhadap Abi Muhib itu mendapat dukungan penuh dari 8 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang ada di kabupaten Pidie Jaya,” papar Husaini.

Sosok Abi Muhib, disebutkan Husaini sangat tepat untuk memimpin DPP PDA untuk lima tahun kedepan.

“Selama sepuluh tahun terakhir, Abi Muhib telah berhasil mempertahankan eksistensi PDA hingga menjadi penentu dalam pencalonan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh saat ini,” tegasnya.

Husaini yang didampingi Ketua Umum DPW PDA Pijay, Tgk.  Nazaruddin HS juga menyebutkan, selain Partai Aceh (PA), hanya PDA sebagai partai lokal (Parlok) generasi pertama yang masih eksis dan ijtihad politiknya selalu berada di posisi pemenang.

“Kita komit mempertahankan keberadaan PDA dalam kancah perpolitikan di Aceh,” pungkasnya. (Ismail Adam)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful