Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gareth Bale akan Segera Berseragam Setan Merah

Gareth Bale akan Segera Berseragam Setan Merah

LINTAS NASIONAL – Gareth Bale didatangkan oleh Real Madrid lima tahun lalu dengan bandrol mencapai 85 juta poundsterling atau sekitar 1,6 triliun rupiah dan ditasbihkan sebagai pemain termahal dunia pada saat itu. Di musim debutnya bersama Los Blancos, pemain berjuluk Welsh Wizard ini langsung tancap gas dengan membuat 15 gol dan 13 assists dari 27 penampilan serta menghasilkan satu buah trofi Piala Raja Spanyol. Romansa antara keduanya terus berlanjut hingga musim 2017/18. Sayang sekali, kebersamaan Bale dengan Real Madrid tampaknya akan berakhir. Terlebih lagi, pesepakbola berusia 28 tahun tersebut sudah tidak lagi mendapatkan tempat pertama di skuat inti Si Putih.

Dalam sebuah kesempatan, Bale mengatakan kesetiaannya pada Real Madrid dan ingin bertahan selama mungkin di sana. Namun, ia tidak melakukan hal tersebut apabila terus-menerus menjadi cadangan atau pilihan kedua bagi klub peraih 12 gelar Liga Champions tersebut. Untuk itu, Bale dikabarkan memberikan sinyal kepada Manchester United untuk kembali bermain di Liga Primer Inggris dengan satu syarat. Dilansir dari Mirror, Bale akan menandatangani kontrak bersama dengan Setan Merah apabila Zidane masih tetap menjadi pelatih Real Madrid di musim depan.

Real Madrid dikabarkan tengah juga mempertimbangkan tawaran sebesar 130 juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun dari sebuah klub asal China untuk Bale. Hingga saat ini, mereka menolak untuk menjelaskan klub mana yang berani memberikan tawaran tersebut. Los Blancos kemungkinan besar akan menanyakan kesediaan Bale untuk pindah jauh ke benua Asia. Namun, sepertinya hal tersebut sulit terwujud. Pasalnya, winger asal Wales masih ingin tetap melanjutkan kariernya di persepakbolaan Eropa.

Keinginan Real Madrid menjual sang pemain semakin besar kala melihat penampilan impresif dari Mohamed Salah. Ya, Zidane dikabarkan ingin mantan penggawa AS Roma itu menjadi bagian dari timnya di musim depan. Untuk memuluskan langkah tersebut, uang penjualan Bale akan difokuskan untuk memboyong jasanya ke Santiago Bernabeu. Namun, Liverpool menegaskan jika tidak akan menjual pemain bintangnya tersebut.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan masih ingin mendatangkan Bale. Walaupun seringkali mengidap cedera yang berbeda-beda, Jose Mourinho meyakini jika masalahnya tersebut dapat diselesaikan oleh tim dokter Setan Merah. Kedatangan Gareth Bale juga akan melengkapi trio penyerangan Manchester United. Ya, mereka sudah mempunyai dua nama, yakni Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Sumber: indosport

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful