Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kepala BPKS Sabang: Satuan Pengamanan Merupakan Garda Terdepan 

Kepala BPKS Sabang: Satuan Pengamanan Merupakan Garda Terdepan 

LINTAS NASIONAL – SABANG, Manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) yang baru dilantik Gubernur Aceh tiga hari lalu 22 Maret 2018 sudah mulai melakukan sosialisasi dan konsolidasi.

Sosialisasi berbentuk pertemuan-pertemuan external dalam berbagai ajang, seperti ikut serta dalam kegiatan Sabang Car Free Day yang bertempat di jalan Diponogoro Kota Sabang pada Senin 25 Maret 2018.

Sementara konsolidasi yang dilakukan bersifat internal seperti rapat-rapat pimpinan, sinkronisasi antara manajemen lama dengan manajemen baru, pengembangan kemampuan staf dan lain-lain.

Berkaitan dengan dengan hal ini, di hari yang sama (Senin 25/03/2018 red), Kepala BPKS, Wakil Kepala dan para Deputi meninjau langsung kegiatan penutupan pelatihan Satuan Pengamanan (Satpam) bertampat di Komplek Container Terminal (CT) 1 yang berada di Gampong Kuta Barat, Kota Sabang.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala BBKS, Sayid Fadhil, didampingi Wakil Kepala, Irwan Faisal dan para Deputi serta para pelatih dari Polres Sabang menegaskan bahwa satuan pengamanan di lembaga ini memiliki peranan penting untuk memberikan rasa aman dan juga melindungi aset negara di BPKS.

Sayid Fadhil juga menyampaikan bahwa para Satpam yang bertugas di BPKS merupakan orang pilihan, tentunya memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjalankan tugas.

“Karena itu, dengan mendapatkan pembinaan dari Polres Sabang selama tujuh hari, Sayid berharap kepada 38 orang Satpam memberikan performa yang terbaik, dan menjadi sosok pelindung yang disegani. Lebih jauh, tampilkan sosok yang tangguh dan disegani dan berwibawa. Karena bapak-bapak sekalian merupakan Garda terdepan untuk pengamanan BPKS,” tegas Sayid.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala BPKS, Irwan Faisal, menambahkan bahwa para Satpam di BPKS ini harus ada rasa memiliki yang besar dalam upaya membangun Sabang. ” Kedepankan kewibawaan dan keramahan saat melakukan tugas,” tambah Irwan.

Sementara itu, Kapolres Sabang melalui Kasat Bimas AKP Samsir menjelaskan bahwa dalam pembinaan Satpam, pihaknya telah mengembleng para satpam ini selama tujuh hari berturut-turut. “Materi yang kita ajarkan, merupakan pembinaan kedisiplinan, beladiri dan tatacara penerimaan tamu,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala BPKS Sayid Fadhil juga turut memperkenalkan manajemen yang baru seperti Deputi Umum, Muslem Daud, Deputi Komersial dan Investasi Agus Salim, Deputi Teknik Pengembangan dan Tata Ruang Fauzi Umar, serta Deputi Pengawasan Abdul Manan. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful