Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Rekap Rumor Transfer: Salah ke Barcelona, Neymar Gagal ke Real Madrid

Rekap Rumor Transfer: Salah ke Barcelona, Neymar Gagal ke Real Madrid

LINTAS NASIONAL – Meski jendela bursa transfer musim panas masih dalam hitungan bulan, namun beberapa tim-tim Eropa sudah mengambil ancang-ancang untuk menggaet pemain incarannya.

Neymar kembali menjadi target transfer di mana dirinya dikabarkan tidak betah lagi di Paris Saint-Germain. Sementara itu, penampilan apik Mohamed Salah juga menarik perhatian Barcelona. Dua nama tersebut hanyalah sebagian dari rumor transfer yang ramai dibicarakan pada Minggu 25 Maret 2018.

Neymar diisukan diincar oleh Manchester United, Bukan Real Madrid?

Rumor yang menyebutkan Real Madrid akan mendatangkan Neymar Jr semakin menyeruak dalam beberapa pekan terakhir. Namun, salah satu sahabatnya saat di Barcelona, Lionel Messi mengklaim bahwa Neymar tidak akan ke Real Madrid seperti laporan dari Diario Gol. Hal itu didapatnya dari obrolan dengan Neymar Jr. Sebaliknya Messi menyarankan Neymar untuk bergabung dengan Manchester City. Meski juga diincar Manchester United, La Pulga yakin Neymar akan menerima pinangan ke Manchester City karena akan lebih berpeluang memenangkan Ballon d’Or dengan Guardiola sebagai pelatihnya.

Saul Niguez, Man United Temukan Pengganti Pogba:

Media Spanyol, Gol Digital melaporkan bahwa Manchester United telah menemukan pengganti Paul Pogba. Adalah gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, pilihan The Red Devils tertuju. Bahkan, kabarnya Manchester United rela membayar klausul pelepasan pemain Spanyol tersebut yang mencapai 151 juta euro atau sekitar Rp2,5 triliun. Atletico Madrid dilaporkan ingin mempertahankan sang pemain, tapi juga menyadari kekuatan finansial klub Inggris satu yang mengicarnya ini.

Jorginho, pemain Napoli, Bintang Napoli Merapat ke MU?

Masalah besar Manchester United yang terletak pada lini tengah sepertinya akan dapat teratasi sebentar lagi. Dilansir dari TMW, klub tersukses di Liga Primer Inggris tersebut tengah melakukan negosiasi dengan bintang Napoli yang bernama Jorginho. Jorginho musim ini memang tampil sangat meyakinkan. Bukan hanya Manchester United, dua raksasa Liga Primer Inggris seperti Liverpool dan Arsenal juga sangat ingin mendapatkan jasanya. Jorginho telah memainkan 32 laga di musim ini bersama dengan Napoli dan mencetak empat gol serta empat assists. Pria berusia 26 tahun ini lahir di Brasil namun lebih memilih untuk berbaju timnas Italia.

Salah Diundang Gabung ke Barcelona

Bursa transfer musim panas belum dibuka, namun klub-klub besar Eropa sudah dirumorkan mengincar beberapa pemain, termasuk Barcelona. Kabar dari Don Balon mengatakan, gelandang anyar Blaugrana, Philippe Coutinho telah meminta klubnya itu untuk berusaha mendatangkan eks rekan setimnya di Liverpool, yaitu Mohamed Salah. Penampilan Salah memang tampak menggiurkan untuk klub-klub elit Eropa. Terbukti dirinya mampu mencetak sebanyak 36 gol dari 41 penampilannya di semua kompetisi.

Bale Tinggalkan Real Madrid?

Dalam sebuah kesempatan, Bale mengatakan kesetiaannya pada Real Madrid dan ingin bertahan selama mungkin di sana. Namun, ia tidak melakukan hal tersebut apabila terus-menerus menjadi cadangan atau pilihan kedua bagi klub peraih 12 gelar Liga Champions tersebut. Untuk itu, Bale dikabarkan memberikan sinyal kepada Manchester United untuk kembali bermain di Liga Primer Inggris dengan satu syarat. Dilansir dari Mirror, Bale akan menandatangani kontrak bersama dengan Setan Merah apabila Zidane masih tetap menjadi pelatih Real Madrid di musim depan.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful