Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dandim Aceh Utara Berikan “Jam Komandan” untuk Prajurit TNI

Dandim Aceh Utara Berikan “Jam Komandan” untuk Prajurit TNI

 

LINTASNASIONAL.COM, ACEH UTARA- Guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Pembinaan Teritorial (Binter) dan kondisi langsung bagi TNI, Komando Distrik Militer (Kodim) 0103 Aceh Utara memberikan Jam Komandan kepada Prajurit TNI, di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Rabu 28 Maret 2018.

Kegiatan itu turut diikuti 350 personel TNI dijajaran kodim tersebut. Hadir dalam acara itu Kasdim 0103 Aceh Utara Mayor Czi Indra Puji Triwanto, Perwira Staf Kodim, dan para Danramil dijajaran kodim.

Tujuan dilakukan acara itu untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan kegiatan maupun kondisi langsung para prajurit TNI.

Komandan Kodim (Dandim) 0103 Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menyampaikan amanat Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin, MH yang harus dipedomani oleh semua prajurit TNI pertama adalah menyangkut Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, karena TNI harus benar-benar menjaga netralitas dan tidak berpihak kepada siapapun. Jika hal itu tidak bisa dirawat dengan sesungguhnya, maka prajurit sudah melanggar Undang-Undang yang berlaku.

Kemudian yang kedua, Lanjut Dandim adalah masalah narkoba, bila prajurit TNI masih ada yang menggunakan narkoba maupun berperan sebagai pengedar, maka langsung diproses untuk diberikan sanksi pemecatan dari kedinasan selaku anggota TNI.

“Untuk itu, saya tekankan kepada prajurit agar jangan tergiur dan coba-coba dengan narkoba, karena efeknya sangat merugikan baik bagi diri sendiri maupun keluarganya,” ungkap Dandim Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto.

Fadjar Wahyudi juga mengingatkan prajurit TNI dijajaran Kodim 0103 Aceh Utara agar terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Menurutnya, cara yang paling mudah untuk bekerja secara profesional adalah sesuaikan dengan Job Discription (Uraian Tugas) dengan baik dan benar. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful