Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Anggota DPR Aceh Bantu Arus Listrik di Asrama Mahasiswa IKD Dewantara

Anggota DPR Aceh Bantu Arus Listrik di Asrama Mahasiswa IKD Dewantara

 

Plt Ketua IKD Teuku Rizki Safrizal, menyerahkan berkas permintaan perubahaan tarif kepada Staf PLN Rayon Kota Merduati, Banda Aceh, Kamis 29 Maret 2018.

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Azhari Cage, membantu mahasiswa Asrama Ikatan Keluarga Dewantara (IKD) untuk mendapatkan listrik kembali, Kamis 29 Maret 2018.

Sebelumnya listrik di Asrama IKD menunggak, diduga Ketua IKD yang lama sudah lari dari Asrama tersebut, sehingga menunggak pembayaran listrik di Asrama Mahasiswa IKD.

“Listrik di Asrama itu pun diputuskan dalam jangka waktu (sampai pembayaran lunas) dan dikenakan denda Rp. 20 juta. Sehingga proses belajar pada malam hari sangat terganggu karena tanpa ada penerangan cahaya lampu,” kata Plt Ketua IKD Teuku Rizki Safrizal melalui siaran pers, Kamis 29 Maret 2018.

Oleh karena itu, Rizki berterima kasih banyak kepada Anggota DPRA Azhari serta para tokoh Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Saiful Antara dan Tgk Leo yang telah membantu serta mengembalikan arus listrik di Asrama IKD.

“Dengan berkat bantuan tersebut, mahasiswa IKD kini sudah bisa belajar kembali pada malam hari di Asrama,” Teuku Rizki. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful