Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Orang Tua Pasien Asal Bireuen Telah Berkumpul Bersama di RSUZA, Keluarga Ucapkan Terima Kasih Kepada Haji Uma

Orang Tua Pasien Asal Bireuen Telah Berkumpul Bersama di RSUZA, Keluarga Ucapkan Terima Kasih Kepada Haji Uma

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Arif (13) pasien anak asal Jeunieb Kabupaten Bireuen yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) karena di duga terkena hepatitis terlihat bahagia dengan kehadiran ayah tercinta bersamanya saat ini. Hal ini terlihat dari ekspresinya saat dikunjungi staf anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman alias Haji Uma di RSUZA, Kamis sore 29 Maret 2018.

Sebagaimana diketahui, Sulaiman (38) yang merupakan orang tua Arif bekerja di salah satu perusahaan perkebunan Kelapa Sawit di Malaysia. Sementara Arif yang tengah dirawat selalu menanyakan ayahnya dan berharap agar segera pulang menjenguknya. Haji Uma yang mendapat informasi dari KSDA (Komunitas Solidaritas Duafa Aceh) merasa prihatin dan kemudian mencari informasi terkait keberadaan orang tua Arif melalui bantuan dari Abu Saba, Kordinator Group KANA di Malaysia.

Setelah mendapat kontak dan berkomunikasi dengan orang tua Arif di Malaysia, Haji Uma mendapat informasi bahwa Sulaiman sudah tahu kondisi anaknya, namun terhambat biaya dan pengurusan dokumen. Selanjutnya Haji Uma meminta bantuan Abu Saba (KANA Group) guna membantu pengurusan dokumen dan rincian biaya untuk kepulangan ke Aceh.

Melalui biaya bantuan Haji Uma sebesar 1.400 RM atau sekitar 5,5 juta rupiah akhirnya Sulaiman tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Kamis pagi (29/3) sekitar pukul sekitar pukul 8.30 WIB yang dijemput Armia, Staf H. Sudirman atau Haji Uma bersama tim KSDA, BP3TKI dan Dinas Sosial Aceh. Setibanya di Bandara SIM, Sulaiman langsung menuju RSUZA tempat dimana anaknya mendapat perawatan hampir seminggu terakhir ini.

Saat dikunjungi Staf Anggota DPD RI, Sulaiman terlihat sedang menyuapi anaknya yang tengah terbaring. “Dari kemarin dia terus bertanya ayah nya dan kini tampak senang karena ayahnya telah berada disampingnya. Minta disuapin nasi oleh ayah nya yang biasa menyuapi dengan tangan”, ujar Rahmi, ibu kandung Arief.

Melalui staf Haji Uma yang datang menjenguk kondisi Arif, kedua orang tua Arief mengucapkan terima kasih kepada Haji Uma atas kepedulian dan bantuan untuk pemulangan orang tua Arif sehingga keinginan Arief untuk dapat bersama ayah nya terkabulkan. Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang telah memberi perhatian dan turut membantu, baik di Aceh maupun di Malaysia.

Kepada staf Haji Uma, ibu kandung Arif juga berharap dapat bertemu langsung dengan Haji Uma. “Anak saya sangat senang saat mendengar nama Haji Uma, karena dia suka menonton film Haji Uma. Semoga dengan izin Allah, nantinya Arief dan kami keluarga dapat bertemu langsung dengan Haji Uma”, harap Rahmi.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful