Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tim Basket Naga Sakti 113 JS Raih Juara Pertama Piala Danrem Cup ke-7

Tim Basket Naga Sakti 113 JS Raih Juara Pertama Piala Danrem Cup ke-7

 


LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Tim Basket Ball Naga Sakti 113 JS Bireuen meraih Juara I setelah menaklukan lawannya Tim Tuan Rumah Lilawangsa yang mendapatkan Juara II pada pertandingan penutupan Turnamen Basket Ball Piala bergilir Danrem Cup ke-7, di Lapangan Jenderal Sudirman, Kota Lhokseumawe, Kamis 29 Maret 2018.

Untuk Juara III diraih oleh Tim Basket Ball Blora Aceh Utara, Juara IV diraih dari Tim PJB Lhokseumawe, terpilih sebagai pemain terbaik Turnamen Basket Ball Danrem Cup 7 tahun 2018 diperoleh Febrian Riski dari Tim Lilawangsa.

Dalam pertandingan basket tersebut turut diikuti sebanyak 9 (sembilan) club yang digelar Korem 011 Lilawangsa.

Komandan Korem (Danrem) 011 Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melalui Kasiter Korem 011 Letkol Inf Yogi Bahtiar mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas dukungannya sehingga kegiatan tersebut berhasil terselenggarakan dengan lancar dan sukses.

“Kita berharap turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota tim basket, bagi tim yang meraih juara itu agar terus mengasah kemampuan yang lebih baik lagi untuk kedepan,” ungkap Inf Yogi Bahtiar.

Ia mengucapkan selamat kepada tim bola basket yang telah meraih juara dan telah menampilkan aksi terbaiknya selama mengikuti pertandingan, dengan harapan turnamen ini bisa menjadi inovasi dalam mengukir prestasi yang lebih baik pada event selanjutnya.

“Bagi yang belum meraih kemenangan, agar terus berlatih supaya bisa tampil lebih maksimal untuk kedepan saat mengikuti kegiatan serupa. Karena kekalahan adalah pelajaran menuju keberhasilan,” ujar Yogi Bahtiar.

Sementara itu, Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, mengajak masyarakat yang ada di wilayah jajaran Korem 011 Lilawangsa, mari bersama-sama menggalakkan kebiasaan berolahraga serta menerapkan pola hidup sehat.

“Karena berolahraga secara rutin merupakan kunci hidup sehat, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa dan raga yang kuat menuju insan yang produktif,” ungkap Agus Firman Yusmono. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful