Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / BNN Tembak Mati Bandar Narkoba di Banda Aceh

BNN Tembak Mati Bandar Narkoba di Banda Aceh

Foto: @ serambi

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melumpuhkan satu tersangka bandar narkoba jenis sabu-sabu
di kawasan Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Depan SD Unggul Lampeuneuruet, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis 29 Maret 2018 malam.

Tersangka Mr (33), warga Desa Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, yang ditembak mati oleh personel BNNP Aceh berusaha melarikan diri.

Mr ditembak mati karena berusaha kabur dengan cara loncat dari mobil petugas, saat dia hendak dibawa ke Lhokseumawe oleh personel BNNP untuk pengungkapan kasus lebih lanjut.

Sebelumnya dilaporkan pada Kamis Tgl 29 Maret 2018, sekira pukul 16.40 Wib, di jln. Rama Setia Merduati Lampaseh Kota Kec. Kutaraja Kota Banda Aceh, tepatnya di warung Mie Cek Nawi, Tim BNNP Aceh berhasil mengamankan 3 (tiga) Orang DPO BNN pusat, dan 1 (satu) rekan DPO.

Mereka adalah Mr (33) warga Desa Pangkalan Mansyur Kec. Medan Johor Kota Medan, RS (26) warga Desa Lhok Bintang Hu Kec. Tanah Jambo Aye Kab. Aceh Utara dan MT (35) warga Gp. Lamlagang Kec. Bandaraya Kota Banda Aceh.

Informasi yang dihimpun media ini BNNP Aceh sebelumnya mendapat informasi dari Masyarakat bahwa kedua DPO sedang berada di Kota Banda Aceh tepatnya di Warung Mie Cek Nawi Gp. Merduati Kec. Kutaraja Kota Banda Aceh.

Tim BNNP Aceh melakukan penangkapan di warung dan mendapat keterangan bahwa MR adalah pengendali Barang Haram tersebut, kemudian melakukan pengembangan ke Kota Lhokseumawe.

Saat dalam perjalanan, tepatnya di Jl. Soekarno Hatta depan SD Unggul Lampeuneurut Tersangka MR melakukan perlawanan dan melarikan diri dengan cara membuka pintu mobil dengan meloncat keluar dengan kondisi borgol terbuka.

Kemudian petugas BNNP Aceh melakukan tindakan tegas terukur terhadap tersangka yg melarikan diri sehingga dilumpuhkan dengan timah panas, selanjutnya mayat Tersangka tersebut di dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Aceh. (Aufa)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful