Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / YAMBER Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Gampong Suka Damai Banda Aceh

YAMBER Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Gampong Suka Damai Banda Aceh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Yayasan Aceh Mandiri Bersama (YAMBER) menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Jalan Nuri, Gampong Sukadamai, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Sabtu (31/03/2018) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Bantuan yang diantar langsung oleh Ketua Yayasan Aceh Mandiri Bersama Hj. Zulmahni yang didampingi Sekjen Ibnu Sofyan dan beberapa pengurus lainnya diterima oleh Kepala Desa setempat, Bachtiar Johan.

Bantuan masa panik yang diserahkan meliputi bahan pokok seperti beras, telur, minyak goreng, indomie, dan makanan ringan siap saji lainnya. Selain itu juga diserahkan bantuan pakaian berupa kain sarung, baju, jilbab dan perlengkapan alat shalat.

Hj. Zulmahni selaku Ketua Yayasan Aceh Mandiri Bersama (YAMBER) mengatakan, bantuan ini diserahkan sebagai bentuk upaya untuk meringankan korban kebakaran dalam melewati hari-hari pasca musibah. Dalam kesempatan ini, Hj. Zulmahni turut menghibur korban kebakaran dan meminta untuk bersabar dalam melewati hari-hari pasca musibah ini.

“Musibah adalah cobaan dari Allah SWT yang datang secara tidak terduga, semoga kita tetap dalam kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Zulmahni kepada korban kebakaran dibawah tenda penampungan sementara.

Sementara Sekjen YAMBER Ibnu Sofyan menambahkan, bantuan yang diserahkan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah. Ia berharap semoga bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi para korban dalam melewati hari-hari pasca kebakaran.

“Semoga bantuan masa panik ini bisa bermanfaat bagi para korban musibah dalam melewati hari-pasca kebakaran. Bantuan ini adalah wujud kepedulian kita terhadap sesama yang sedang dilanda musibah,” ujarnya.

Sebut Sofyan, sebenarnya bantuan tersebut akan diantar langsung oleh pendiri Yayasan Aceh Mandiri Bersama M. Zaini Yusuf, namun yang bersangkutan (Zaini Yusuf) lagi ada pekerjaan di luar kota sehingga tidak bisa berhadir.

Sebagaimana diketahui, sebanyak lima unit rumah di Desa Sukadamai, Kecamatang Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Sabtu 31 Maret 2018 ludes terbakar dilahap sijago merah. Kebakaran ini terjadi sekira pukul 12.00 WIB.siang tadi.

Akibat kebakaran ini, setidaknya empat kepala keluarga (KK) yang berjumlah 18 orang, 7 laki-laki dan 11 perempuan harus kehilangan tempat tinggal mereka. Barang mereka semua ludes dilahap sijago merah. (Jack)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful